Dark?

Recap Penthouse 3 Episode 2

Semua episode bisa kamu temukan di The Penthouse 3: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Episode 2 Penthouse 3 dimulai dengan Seo-Jin memancing dan menawarkan kesepakatan. Yoon-Hee dan Su-Ryeon ingin dia bekerja sama dengan mereka dan mengalahkan Dan-Tae. Dengan para penjahat yang dibebaskan dari penjara, pasangan itu telah kehilangan kepercayaan pada sistem hukum dan berniat untuk bekerja di luar itu.

 

Seo-Jin meninggalkan sungai dan pergi menemui Eun-Byeol. Dia tidak senang melihat ibunya, dan mengingatkannya bahwa dialah yang menghancurkan hidupnya. Dengan ketidakhadiran Seo-Jin, dia sebenarnya bahagia. Ketika Seo-Jin mengancam Ms Jin, Eun-Byeol memegang pisau ke lehernya untuk menunjukkan betapa seriusnya dia.

 

Sementara itu, Dan-Tae menghadiri konferensi pers untuk Cheong-A. Perusahaan berada di ambang kebangkrutan dan mereka menolak untuk menerima perintah eksekutifnya. Nah, semakin vokal mereka yang hadir mendapati diri mereka langsung dibubarkan. Dengan Dan-tae menyalahgunakan kekuasaannya, Seo-Jin tiba-tiba muncul dan memerankan keluarga bahagia. Dia memainkan kamera juga, berniat untuk mengubah opini publik.

 

Secara pribadi, Seo-Jin menunjukkan foto-foto yang berhasil diperolehnya dari Sekretaris Do yang menggambarkan Dan-Tae dalam penyamaran orang tuanya. Dia memerasnya untuk menjadi mitra di Dewan Eksekutif dan berjanji untuk menunjukkan kepada Su-Ryeon jika dia tidak mematuhinya.

 

Kembali ke rumah, Su-Ryeon kembali untuk menemukan para penulis mengulangi ceritanya lagi. Bagaimana? Nah, Logan kembali. Tapi kali ini saudara laki-laki Logan, Alex. Rupanya Logan menarik 10 miliar dolar pada hari kematiannya dan Alex kembali untuk mencari tahu di mana itu. Dia tidak senang melihatnya dan berjanji untuk membalas dendam atas kematian Logan.

 

Sementara itu, Seo-Jin menghadapi keluarganya – dan khususnya Seo-Young dan ibunya. Dia memaksa mereka untuk menandatangani gedung Myeongdong tapi yayasan Cheong-A? Nah, itu sudah dijual ke Su-Ryeon.

 

Setelah semua intimidasi, Ayah Je-Ni muncul di sekolah dan segera membuat kehadirannya terasa. Dia mengancam Seok-Kyung dan Min-Hyeok juga. Su-Ryeon juga muncul dan segera memecat Doo-Ki untuk semua yang telah dia lakukan.

 

Sementara itu, Kyu-Jin membuat jaminan dan dibebaskan lebih awal dari penjara juga. Dia segera melihat grup, di mana Dan-Tae memiliki ide tentang inovasi distrik baru. Kyu-Jin menolak untuk jatuh cinta lagi, mengingat berapa banyak uang yang dia habiskan sebelumnya. Nah, Yoon-Chool juga tiba-tiba muncul setelah dibebaskan. Dia memiliki kalimat terpendek dari mereka semua. Dia bertekad untuk membalas dendam – dan mendapatkan banyak uang dalam prosesnya.

 

Kembali ke rumah, ayah Je-Ni kembali untuk melihat Ma-Ri telah dibebaskan juga karena mengapa tidak? Semua orang keluar sekarang. Ternyata Dong-Pil sebenarnya juga pernah dipenjara karena pembunuhan. Dan-Tae mengingatkannya akan hal ini saat Seok-Kyung keluar dari persembunyian dan menjajakan ide yang sama dari musim pertama – dia ingin Dan-Tae menyingkirkan Ro-Na.

 

Kita kemudian melompat maju ke hari ujian universitas. Je-Ni diperlihatkan bukti audio pengakuan ayahnya oleh Seok-Kyung. Ini mencegah Je-Ni dari bernyanyi sementara Eun-Byeol didiskualifikasi berkat teleponnya yang disimpan ke dalam tasnya. Itu Seok-Kyung tentu saja, tapi itu dipentaskan untuk membuatnya tampak seperti Ro-Na. Semua ini, tentu saja, adalah taktik untuk memasukkan Seok-kyung ke SNU.

 

Malam itu, saat Dan-Tae berbicara dengan Seok-Kyung di restoran, Baek Joon-Ki tampaknya akan membunuhnya dari jauh. Dia memegang pistol ke arahnya dan bersiap untuk menembak. Begitulah, sampai Su-Ryeon muncul dan menghentikannya. Dan-Tae menyadari ada sesuatu yang terjadi dan pergi untuk menyelidiki.

Anda baru saja membaca Recap Penthouse 3 Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Recap Penthouse 3 Episode 2, baca Recap Penthouse 3 Episode 2 online, baca Recap Penthouse 3 Episode 2 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 2