Recap Green Mothers’ Club Episode 15

review dan sinopsis Green Mothers' Club (2022)

Kita teruskan dengan recap Green Mothers’ Club Episode 15. Episode 15 Green Mothers Club dimulai dengan penangkapan Geon-U. Filmnya telah dibatalkan dan reputasinya hancur. Ternyata Yeong-Mi menyerahkan drive USB untuk diberikan kepada Eun-Pyo, berniat untuk diteruskan ke Jae-Ung agar dia ditangkap.

Dengan perginya Geo-U, Yeong-Mi menyadari kesalahannya dengan tetap diam selama ini, dan meminta maaf kepada Eun-Pyo karena menuruti semua ini. Adapun Jae-Ung, setelah penangkapan Geon-U, dia berhasil menutup kasus lain juga, yang kebetulan perdagangan narkoba ilegal ini.

Chun-Hui bertemu Eun-Pyo, mengakui bahwa dia menjual mobilnya untuk menghasilkan lebih banyak uang untuk bertahan hidup. Eun-Pyo memutuskan untuk memberinya tumpangan kembali setelah mengambil perlengkapannya. Dia bahkan menyerahkan minuman panas dari penghangat untuknya juga. Di sinilah Chun-Hui mendiskusikan kesengsaraannya dengan ibu mertuanya dan keluarga Ju-Seok, termasuk bagaimana mereka selalu melihat ini sebagai pernikahan palsu mengingat dari mana dia berasal. Chun-hui selalu memasang wajah berani tapi sekarang, dia memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidupnya, menceraikan Ju-Seok.

Di kota, Chun-Hui bertemu dengan Yun-Ju berikutnya dan membersihkan udara. Jelas mengingat skandal sebelumnya, Yun-Ju cukup bermusuhan. Namun, dia segera mendengar sejauh mana kondisi Yu-Bin dan melunak. Chun-Hui mengaku terlalu menekan Yu-Bin dan meminta maaf atas apa yang terjadi di antara mereka. Kemudian mereka semua memutuskan untuk meminum soju, terus meminumnya sepanjang hari.

Sementara itu, Ju-Seok menyelinap ke klinik dokter dan mencoba mencuri semua obat-obatan. Dengan kontaknya berdiri di luar, dia mondar-mandir tetapi bertemu dengan Chun-Hui ketika dia meninggalkan bar. Chun-Hui ketakutan dan mencoba kabur tapi akhirnya menerobos masuk ke Ju-Seok saat dia pergi. Obat-obatan tumpah ke seluruh lantai, mendorong Chun-Hui untuk segera pergi bersamanya.

Yun-Ju pulang dan menghadapkan Man-Su atas apa yang dilihatnya. Dia mengakui bahwa Ju-Seok telah mendorongnya untuk membawa narkoba tetapi Man-Su selalu menolaknya. Yun-Ju membuat Man-Su berjanji untuk tidak terlibat dengan salah satu dari mereka di masa depan, yang dengan ragu dia angguk.

Chun-Hui mengetahui bahwa Ju-Seok merasa tertekan untuk menjual obat-obatan ini setelah dijauhi oleh keluarganya. Dia telah diancam oleh orang-orang bayangan ini dan mereka bahkan mengisyaratkan untuk mengejar Chun-Hui dan anak-anak mereka juga. Saat mereka berdebat, dia mengungkapkan siapa suami Eun-Pyo dan apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah.

Sekarang, Jae-Ung terlibat dalam kasus narkoba (yang terkait dengan Chun-Hui dan Ju-Seok tentu saja), dan dia duduk dengan Eun-Pyo nanti, dengan bersemangat mengobrol tentang perannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia bisa berada di ambang promosi besar segera juga. Namun, Eun-Pyo benar-benar acuh tak acuh padanya, mengingat dia terlalu sibuk memikirkan bagaimana Chun-hui terkait dengan transaksi narkoba ini.

Sementara itu, Rhea pergi keluar untuk makan. Ternyata hubungannya dengan Jin-Ha hanya kebetulan, karena memang begitu. Dia bukan kembaran atau semacamnya, dia hanya terlihat identik dengan Jin-Ha. Namun, Luis dengan samar mengakui bahwa Jin-Ha meninggal karena dia. Apa artinya ini masih merupakan misteri.

Bagaimanapun, meskipun namanya Rhea Bennett, dia “hanya seorang teman.” Luis menyuruh Henry menemuinya tetapi dia takut dan tidak mau, menuntut untuk dibawa kembali ke rumah nenek. Maksudku, aku tidak yakin apa yang diharapkan Luis di sini. Akhirnya dia dibawa kembali ke rumah, di mana Luis menyuruh Rhea memeriksanya di tempat tidur. Dia sedang demam.

Sementara Eun-Pyo bersiap untuk bertemu Profesor Lee dan menjernihkan drama masa lalu mereka, Jae-Ung kembali dan memastikan dia menangkap 20 orang yang terkait dengan kasus ini. Sementara dia pergi untuk mandi, Eun-Pyo memeriksa telepon Jae-Ung, melihat pesan yang memberitahunya bahwa Chun-Hui terhubung dengan kasingnya. Dia adalah “wanita jarum” yang mereka cari.

Eun-Pyo membuat keputusan besar dan memutuskan untuk menelepon Chun-Hui, memberinya perhatian. Dia juga menghapus pesan dari Dong-Seok. Ini jelas memberi Chun-Hui sedikit lebih banyak waktu, tetapi dia akan segera mengetahuinya dan mengeluarkan surat perintah penangkapannya. Eun-Pyo menyarankan agar dia menyerahkan diri.

Sebaliknya, Chun-hui memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya dan pergi ke Kanada, menghindari polisi. Dia meminta uang kepada Man-Su juga tapi dia menjadi dingin dan memutuskan untuk tidak melakukannya pada detik terakhir.

Di tengah pertemuan besarnya, Chun-hui menelepon Eun-Pyo dan meminta bantuannya. Dia menjamin Profesor Lee dan pergi, menyerahkan lebih dari 5 juta won dalam prosesnya. Hanya itu yang bisa dia berikan mengingat keluarganya juga berhutang. Eun-Pyo mengantarnya ke bandara sementara Jae-Ung mewawancarai Ju-Seok di kantor polisi. Dia melindungi istrinya, setidaknya untuk saat ini. Ternyata Chun-Hui memiliki niat untuk kembali setelah mengantar anak-anaknya di Kanada; cara untuk melindungi mereka dari para pengedar gelap yang mengejarnya.

Namun, Jae-Ung kebetulan mendengarkan semua ini. Dia memanggil Eun-Pyo untuk membantu pelarian kriminal dan bagaimana apa yang dia lakukan sebenarnya merupakan tindak pidana bagi dirinya sendiri. Dari belakang ini, Jae-Ung segera memanggilnya dan memutuskan untuk memberikan perintah larangan terbang di bandara Incheon. Jae-Ung marah, mengingat ini adalah pekerjaannya, tapi Eun-Pyo sekali lagi menentangnya dan terus-menerus menelepon Chun-Hui untuk memperingatkannya. Ketika dia gagal melewatinya, Eun-pyo bergegas ke bandara.

Ketika Chun-Hui terbangun, dia meninggalkan teleponnya di meja dan juga boneka Yu-bin. Merebut keduanya, Jae-Ung dan timnya bergegas untuk mencoba dan menemukan Chun-Hui dan anak-anak. Eun-Pyo juga tiba dan memimpin keluarga keluar dari bandara, memaksa mereka untuk lari … langsung ke Jae-Ung.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap