Recap Green Mothers’ Club Episode 13

review dan sinopsis Green Mothers' Club (2022)

Kita teruskan sekarang dengan recap Green Mothers’ Club Episode 13. Episode 13 Green Mothers Club dimulai dengan Luis menelepon Rhea, berbicara bahasa Prancis saat dia mengungkapkan bahwa dia ada di Seoul sekarang. Mereka bertemu dan berpelukan, dengan Rhea mengakui bahwa dia merindukannya. Ketika mereka menuju ke kamar hotel bersama, pasangan itu mulai berciuman dengan penuh gairah.

Sementara itu, Eun-Pyo mendapati dirinya lepas kendali, terutama ketika dia melihat foto Jin-Ha – yang dimiliki suami Yeong-Mi di komputernya – sedang dilingkari oleh fakultas.

Setelah menuntut mereka menghapusnya, Eun-Pyo beralih ke Chun-Hui untuk kenyamanan. Meskipun dia mendorong Eun-Pyo untuk menjatuhkannya, Eun-Pyo tidak melakukan hal seperti itu dan terus mencoba dan memperjuangkan keadilan.

Eun-Pyo diundang ke acara kerja, dengan semua profesor lain berbicara dan makan makanan enak. Perhatian segera beralih ke Eun-pyo dan minatnya Saat percakapan tak terhindarkan mengarah ke seni, kematian Jin-ha diangkat.

Desas-desus beredar di sekitar meja, termasuk bagaimana Jin-Ha berselingkuh dengan Profesor Han. Foto-foto dari sebelumnya juga beredar, saat Eun-Pyo duduk dengan tidak nyaman, mendengarkan semua ini.

Eun-Pyo mendorong mereka untuk menghapus foto itu, saat suasana tidak nyaman turun saat makan malam. Setelah itu, dia berbicara dengan Luis dan menampilkan foto-fotonya. Dia tidak senang dan mengatakan padanya untuk berhenti mencari sesuatu; apa yang dilakukan sudah selesai. Untuk Eun-Pyo, dia mati-matian untuk menghormati kehidupan teman lamanya.

Di tempat lain, Yeong-Mi sedang mengalami masa sulitnya sendiri. Setelah drama yang melibatkan suaminya, dia bingung antara apakah akan meninggalkannya atau tidak. Itu adalah sesuatu yang membuatnya semakin sulit dengan suaminya memohon padanya untuk mempertimbangkan kembali.

Yeong-Mi menuju ke bawah untuk melihat Eun-pyo di rumahnya, menunjukkan bukti audio tentang apa yang dia yakini sebagai Jin-Ha yang menguntit suaminya. Eun-Pyo menolak untuk mendengarkan, terutama ketika Yeong-Mi menunjukkan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang teman lamanya. Yeong-Mi juga melanjutkan untuk mengklaim suaminya adalah korban dalam semua ini (benarkah?) dan pergi.

Pengurus rumah tangga Jin-Ha akhirnya menemukan sebuah catatan yang disimpan di rumah dan terdengar terengah-engah ketika dia menemukannya. Kami tidak melihat banyak dari ini, sebaliknya kami langsung ke Chun-Hui yang diberi tahu tentang suaminya yang meminta uang sehingga Ju-Seok dapat kembali bertaruh. Ketika dia meneleponnya di klinik, Chun-Hui tampaknya akan benar-benar balistik … sampai dia dipanggil oleh Eun-Pyo.

Gambar-gambar ini adalah titik pembicaraan besar episode ini, dan akhirnya menyebar ke seluruh lingkungan ibu, meskipun niat terbaik Eun-Pyo untuk menghentikannya.

Berita ini membayangi pembukaan besar produksi film Geon-U, yang mulai beredar di saluran berita. Geon-U mengunjungi Luis berikutnya, mengklaim bahwa dia berbohong tentang berselingkuh. Dia tidak pernah benar-benar tidur dengan Jin-Ha. Namun, dia menguntitnya, dan itu tampaknya benar.

Luis membanting minumannya dan memberitahu Geon-U untuk tidak pergi ke polisi dengan ini. Dia bingung setelah pertemuan ini dan ketika dia pulang, dengan marah masuk ke ruang kerjanya dan menutup pintu.

Di sekolah, di depan semua siswa lain, Eun-Pyo menemukan Yeong-Mi berbicara tentang foto-foto itu. Setelah dia secara eksplisit menyatakan tidak, Eun-pyo sangat marah dan pasangan itu pergi untuk menyelesaikan masalah mereka.

Semua ibu lainnya, tentu saja, memutuskan untuk mengirim pesan tentang ini. Di luar, Yeong-Mi memanggil kemunafikan Eun-Pyo karena membela Jin-Ha, mengingat dia sebenarnya memiliki bukti audio dari Geum-u bahwa Jin-Ha berencana untuk mengambil Luis darinya, menghancurkan Eun-Pyo di puncak kemuliaannya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap