Dark?

Recap A Business Proposal Episode 1

Semua episode bisa kamu temukan di A Business Proposal (2022).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kami bagikan sekarang recap A Business Proposal episode 1. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis A Business Proposal (2022).

Episode 1 A Business Proposal dibuka dengan presiden baru GO Food yang keren berjalan dengan percaya diri melewati bandara. Kang Tae-moo telah bekerja di luar negeri untuk perusahaan kakeknya, tetapi terbang kembali ke Korea untuk mengambil alih sebagai presiden.

Tae-moo dimaksudkan untuk memberikan pidato pengukuhan kepada karyawan perusahaan. Dia mengirim sekretaris utamanya, Cha Sung-hoon. Ini membuat kakeknya kesal, Ketua Kang Da-goo.

Peneliti GO Food, Shin Ha-ri, menganggap ketidakhadiran Tae-moo di pertemuan itu lucu. Ini hari ulang tahunnya, dan dia menerima pesan dari kekasihnya, Lee Min-woo, tentang bertemu dengannya di restorannya malam itu.

Sahabatnya Jin Young-seo meyakinkannya bahwa Min-woo akan mengajaknya kencan. Tapi harapan Ha-ri hancur saat dia memberi hadiah tiket konsernya dan mengatakan bahwa dia bisa membawa seorang pria bersamanya.

Da-goo pergi ke rumah cucunya untuk memberitahunya tentang “proyek khusus” yang dia miliki untuknya. Dia ingin melihat Tae-moo dengan seorang istri, jadi dia mengatur 20 kencan buta untuknya dengan wanita dari dunia bisnis elit.

Tae-moo segera menolak gagasan itu. Namun, Da-goo meyakinkannya dengan memalsukan kesehatan yang buruk dan mengakui keinginan Tae-moo untuk memecat karyawan Mr. Park.

Malam itu di restoran keluarganya, Ha-ri dan pemilik toko tetangga terlibat pertengkaran. Dia secara tidak sengaja melukai si tetangga dan merusak tanda tokonya. Sekarang dia harus menghasilkan uang dalam jumlah besar untuk menutupi kerusakan.

Keesokan harinya, Ha-ri makan siang dengan Young-seo. Temannya kesal karena ayahnya memaksanya untuk pergi kencan buta lagi-dan dia bahkan tidak tahu dengan siapa dia menjebaknya kali ini.

Dia membujuk Ha-ri untuk pergi berkencan dengannya dan menakut-nakuti pelamar baru. Mereka telah melakukan hal yang sama di masa lalu, tetapi kali ini Young-seo akan membayarnya.

Jadi Ha-ri berdandan untuk minum kopi dengan kencan buta. Ini mengejutkannya untuk mengetahui bahwa dia berkencan tidak lain dari presiden perusahaannya sendiri. Dia melakukan segalanya untuk menundanya, tapi Tae-moo tampaknya tidak peduli.

Tetap saja, dia cukup yakin bahwa dia cukup mengintimidasi dia pada akhir kencan. Dia memberi tahu Young-seo tentang kesuksesannya dan mereka merayakannya dengan karaoke.

Tapi Tae-moo memiliki ide yang berbeda. Untuk menghindari kencan dengan 20 wanita lain, dia memutuskan untuk menikahi Young-seo. Ketika Young-seo tahu, dia memohon Ha-ri untuk membersihkan kekacauan ini.

Keesokan harinya, Ha-ri bertemu dengan Tae-moo dan Da-goo di GO Food. Dia terus membelakangi mereka setiap saat, tetapi Tae-moo melihat ID-nya dan mengetahui namanya. Dia tidak menyadari bahwa dia adalah wanita yang menyamar sebagai Young-seo, tetapi dia mengenali namanya: Ha-ri adalah karyawan yang bertanggung jawab untuk “Bucket List Fish,” proposal yang sangat dia kagumi.

Kemudian, Sung-hoon bertemu dengan Young-seo di supermarket. Mereka tidak menemukan identitas satu sama lain, tetapi mereka mengalami momen koneksi.

Ha-ri setuju untuk pergi berkencan lagi atas nama Young-seo. Dia mengatakan pada Tae-moo bahwa dia menolak untuk menikah dengannya. Bagaimana dia bisa menikah dengan seseorang yang bahkan tidak dia kenal?

Dia mengusulkan mereka pergi berkencan 10 sehingga mereka bisa mengenal satu sama lain sebelum dia membuat keputusan. Dia masih menolaknya.

Ketika dia pergi, dia hampir menabrak naksirnya, Min-woo. Dia panik; dia tidak bisa melihatnya berpakaian sebagai sosialita.

Episode berakhir dengan Ha-ri masuk ke mobil terdekat dan berhadapan langsung dengan pria yang baru saja dia tolak: Tae-moo.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 2.

Anda baru saja membaca Recap A Business Proposal Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Recap A Business Proposal Episode 1, baca Recap A Business Proposal Episode 1 online, baca Recap A Business Proposal Episode 1 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 1