Dark?

Sinopsis Vincenzo Episode 9

Semua episode bisa kamu temukan di Vincenzo (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Kita lanjut sekarang dengan recap Vincenzo episode 9. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Vincenzo (2021).

Cha-young dan Vincenzo menjauh dari pers, bergandengan tangan, saling tersenyum. Mereka menuju ke bar untuk bersantai – Cha-young ingin berbicara dengan bos asli Babel, dan Vincenzo setuju. Larut malam, Vincenzo memikirkan Oh Gyeong-ja; itu masih merangkak di benaknya saat memikirkan ibunya yang menderita kanker paru-paru. Dia mulai berpikir ibunya meninggalkannya karena dia sakit. Vincenz dan Cha-young mencari tahu tentang kakak laki-laki Jang Han-seo, yang tampaknya pergi ke negara bagian dan tidak pernah kembali; Vincenzo mencatat bahwa sang kakak bahkan tidak kembali untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Dia semakin mendekati kebenaran – Vincenzo versus Jang Joon-woo akan kacau balau.

Sementara itu, untuk mengatur adegan, Direktur Gil Jong-moon menelepon Jang Joon-woo dan ingin mengajukan beberapa tuntutan – dia memintanya untuk mentransfer uang ke rekeningnya dan mengancam untuk memberi tahu Jaksa siapa dia sebenarnya. Jang Joon-woo setuju untuk melakukannya, tetapi ketika dia meletakkan telepon, dia sangat marah. Dia tahu dia harus mengambil tindakan.

Cha-young mengunjungi Oh Gyeong-ja; wanita itu sangat berterima kasih atas bantuan mereka, dan dia merasa malu. Para dokter datang dan setuju bahwa dia tidak membutuhkan obat tertentu, tetapi kemudian Vincenzo masuk dan mempertanyakan tingkat pelayanan mereka kepada pasien. Dia menuntut agar mereka memberikan obat Oh Gyeong-ja. Vincenzo keluar, dan Oh Gyeong-ja merasa hangat dengan kehadirannya. Akankah dia mengetahui bahwa Vincenzo adalah putranya?

Dengan tekanan pada Babel untuk mengamankan bank, kemitraan, dan memiliki kesetiaan politik di pihak mereka, Jang bersaudara meningkatkan retorika mereka.

Ketua Jang Han-seo mengumpulkan Jaksa Hwang Jin-tae dan kenalannya Tuan Seo dan bertanya apakah mereka dapat menjalin kemitraan; dia berjanji bahwa dia akan tetap rendah hati dan melakukan yang terbaik. Jang Joon-woo mendengarkan pertemuan itu. Saat Jaksa Hwang Jin-tae dan Tuan Seo dalam perjalanan pulang, mobil mereka diserang, dan mereka diculik.

Mereka dibawa ke unit kontainer, dan Jang Han-seo tidak senang dia diperlakukan seperti penurut dan ingin dihormati. Jang Joon-woo kemudian masuk dengan tongkat hoki dan topeng untuk menyembunyikan identitasnya, menghancurkan kepala Seo, dan membunuhnya. Yang lain menyaksikan dengan kaget saat dia dipukul sampai mati. Jaksa Hwang Jin-tae meminta belas kasihan dan memohon untuk hidupnya, dan mencoba untuk menunjukkan rasa hormat.

Ketika Cha-young kembali ke rumah, dia diserang oleh seorang pria dengan palu, tetapi kemudian Vincenzo datang membantunya. Dia melawan dua pria dengan mudah — keajaiban cha-young yang mengirim perintah untuk menyerangnya. Vincenzo tidak berpikir mereka bertujuan untuk membunuhnya tetapi untuk melukai dia. Cha-young bertanya apakah dia bisa tinggal di tempatnya karena dia ingin merasa aman, tetapi dia mengatakan tidak dan mengantarnya ke hotel. Saat berada di sana, dia menjadi sangat paranoid karena semua orang mencoba menyerangnya.

Larut malam, Cha-young mengunjungi apartemen Vincenzo; dia ketakutan. Dia bertanya apakah dia bisa menabraknya. Vincenzo menyerah dan mengizinkannya untuk tinggal. Dia mengatakan padanya bahwa dia bisa tinggal sampai dia merasa aman. Mereka terjaga dan berbicara, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak kesal karena dia berada di Mafia dan bahwa dia dari dunia yang jauh – dia tidak percaya dia keluar untuk menyakiti atau membunuh orang. Masa menginap adalah kesempatan bagi mereka berdua untuk menjalin ikatan, dan berhasil. Namun, Cha-young lebih suka berbicara lebih lama karena Vincenzo mencoba untuk tidur. Saat Vincenzo tidur, dia mengingat kekerasan yang dia lakukan di Italia.

Vincenzo dan Cha-young mengetahui bahwa sutradara Gil Jong-moon berada di bawah perlindungan dari penuntutan, dan mereka yakin Babel terlibat. Dalam pemberitaan tersebut, direksi dari sebuah bank telah ditangkap. Cha-young yakin kaitannya jelas setelah kematian Jaksa Seo dan penggerebekan kedua bank tersebut. Vincenzo setuju bahwa Babel membunuh Seo untuk mengancam Jaksa Agung Hwang Jin-tae, itulah sebabnya ada penyelidikan di dua bank – mereka mengharapkan banyak investasi di Babel sekarang. Mereka kemudian mengetahui bahwa sutradara Gil Jong-moon mencoba mencapai kesepakatan dengan Babel. Mereka bertanya kepada Jaksa, Tuan Jung apakah dia bersedia ikut serta dalam operasi sengit dengannya, tetapi dia menolak. Sementara itu, Jang Joon-woo memata-matai mereka.

Kemudian, Tuan Jung menelepon Cha-young dan memberitahunya bahwa Gil Jong-moon pergi bersama Babel dan dia menyangkal tuduhan itu satu per satu. Jaksa ingin menjalani operasi tangkap tangan.

Sementara itu, Jang Han-seo menawarkan kabar baik pada Jang Joon-woo dan memberinya dokumen. Saat Jang Joon-woo melihatnya, matanya berbinar. Dalam adegan berikutnya, Jang Joon-woo memiliki panggilan telepon dengan seorang pengusaha Amerika tentang membawa obat penghilang rasa sakit mereka ke Korea. Dan kemudian, Jang Han-seo mengadakan rapat pemegang saham dan mengumumkan dimulainya kembali produksi RDU-90. Dia ingin keamanan gudang menjadi tiga kali lipat.

Vincenzo, Cha-young dan asisten mereka menuju ke rumah Gil Jong-moon, dan mereka melihat mayat. Direktur Gil Jong-moon juga meninggal. Cha-young kemudian mendapat SMS dari keluarga korban; mereka meminta maaf dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengatasi kesedihan karena kehilangan keluarga dan amarah mereka. Mereka meminta mereka untuk memahami setelah melakukan sesuatu yang bodoh. Keesokan harinya, Vincenzo dan Cha-young diberi tahu tentang sebuah insiden dan menuju ke jalan raya; mereka melihat kendaraan bersama keluarga korban di pinggir jalan, semuanya tewas di dalam kendaraan, bersama-sama; sepertinya mereka mengambil bagian dalam bunuh diri kelompok saat polisi menyelidiki. Vincenzo dan Cha-young melihat dengan kaget.

Bersambung ke Recap Vincenzo Episode 10.

Anda baru saja membaca Sinopsis Vincenzo Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Vincenzo Episode 9, baca Sinopsis Vincenzo Episode 9 online, baca Sinopsis Vincenzo Episode 9 lengkap, ,

Film atau Serial lain yang Mungkin kamu suka :

Komentar

Komentar

Episode 9