Sinopsis True Beauty Episode 10

sinopsis dan review drama korea True Beauty (2020)

Episode 10 dari True Beauty melanjutkan tepat di mana kita tinggalkan saat Ju-Kyung mengantar Ayahnya pulang. Dia sangat malu setelah insiden dengan Soo-Hoo tetapi mereka setuju untuk tetap bungkam tentang apa yang terjadi. Pasangan itu menyelinap pulang … tapi Jae-Pil kabur dari properti oleh Hyun-Sook. Ju-Kyung akhirnya masuk ke dalam dan berbicara dengan Soo-Ho di telepon.

 

Keesokan harinya, Soo-Jin terus merasa kecewa dengan apa yang dilihatnya hari sebelumnya. Duduk dengan Ju-Kyung, dia mengakui bahwa Ayahnya memukulnya … dan dia menyukai Soo-Ho. Ju-Kyung terkejut dengan hal ini dan menyusun seluruh skenario di kepalanya tentang semua orang di sekolah yang menentangnya. Di belakang ini, dia memutuskan untuk melewatkan sesi belajarnya dan membiarkan Soo-Jin pergi dengan Soo-Ho.

 

Malam itu, ketidakhadiran Ga Woon dari Prince Comics berarti dia dan Soo-Ho bisa duduk dan makan bersama di sana dengan tenang. Saat Pemilik tiba, dia tidak sengaja mendengar Ju-Kyung menyebutkan bahwa dia jatuh cinta pada seseorang … dan segera mengerti bahwa itu adalah Soo-Ho.

 

Kembali di sekolah, Joon-Woo dan Hee-Kyung memperbaiki perbedaan mereka. Joon-Woo mengatakan kepadanya bahwa mereka harus berbagi rasa sakit mereka dan bersama-sama, mereka pergi makan malam bersama.

 

Sementara itu, Ju-Kyung bertemu Soo-Jin untuk berbelanja pakaian. Sebenarnya, Soo-Jin sebenarnya ada di sana untuk membeli hadiah untuk Soo-Ho. Dia melemparkan keraguan dalam pikiran Ju-Kyung, mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki sejarah 10 tahun dan bertanya apakah Soo-Ho akan langsung menolaknya. Ketika Ju-Kyung pergi, senyum Soo-Jin dengan cepat memudar dan berubah menjadi cemberut.

 

Ju-Kyung pergi bekerja dan menyapa Seo-Joon, yang kebetulan menggantikannya. Yah, akhirnya mereka bekerja sama di mana Seo-Joon menggodanya tentang putus. Setelah tangisan palsu Ju-Kyung, giliran kerja mereka berakhir dan keduanya naik bus pulang. Dalam perjalanan, dia meminta saran dari Seo-Joon, menggunakan alasan “teman dari seorang teman”.

 

Setelah bertemu dengan Hyun-Sook di Prince Comics, Seo-Joon dengan senang hati menerima undangan untuk bergabung dengan keluarga Ju-Kyung untuk makan malam. Hanya saja, ternyata Soo-Ho sudah ada di sana. Dia tidak sendirian.

 

Ju-Young juga ada di sana dan dia jelas menyukai Ga-Woon. Saat mereka semua duduk bersama, Ju-Young memuji cara Soo-Ho dan memberi keteduhan pada Seo-Joon, yang dia yakini berkencan dengan Ga-Woon. Soo-Ho dan Seo-Joon mulai bersaing untuk mendapatkan poin dari keluarga. Poin yang dimenangkan Seo-Joon.

 

Akhirnya hal yang tak terhindarkan terjadi dan Soo-Ho dan Seo-Joon bertarung. Nah, di sekolah keesokan harinya keadaan berubah menjadi yang terburuk ketika foto Seo-Joon dan Ju-Kyung meledak di seluruh sekolah. Ada t-shirt yang dicetak, spanduk dan banyak lagi.

 

Soo-Ho tidak senang dan mengonfrontasi Ju-Kyung tentang apa yang terjadi. Dia menyebutkan persahabatan pria-wanita dan Ju-Kyung segera membalas dan menyebutkan Soo-Jin. Hal-hal yang dapat dimengerti tegang di antara mereka, mendorong keduanya untuk masuk ke kelas dengan banyak pikiran.

 

Hee-Kyung masuk untuk mengunjungi Direktur Oh dan bertanya kepadanya tentang lagu yang diubah. Dia menuduh Direktur menjiplak karya Se-Yeon tetapi dia mencemooh gagasan itu dan pergi. Dia bahkan memperingatkan Hee-Kyung bahwa jika dia masih menginginkan pekerjaan maka dia harus tutup mulut dan melakukan pekerjaannya.

 

Di rumah Soo-Ho, Soo-Jin memperhatikan Ju-Kyung menelepon dan segera menjawab. Ketika dia menutup telepon, Soo-Jin mencoba memenangkan Soo-Ho dengan hadiah dari sebelumnya. Dia menolaknya dan mengungkapkan bahwa dia punya pacar. Namun, dia enggan membeberkan siapa sebenarnya yang dimaksud.

 

Soo-Ho mengunjungi Ju-Kyung di tempat kerja dan menuntut untuk berbicara dengannya. Hanya saja, dia berada di tengah-tengah shiftnya. Seo-Joon membiarkannya pergi dan berjanji dia bisa pergi menemuinya.

 

Sesampai di sana, Soo-Ho memutuskan mereka harus terbuka dan memberi tahu semua orang tentang hubungan mereka. Ju-Kyung masih sedikit gelisah dan konflik antara cinta dan persahabatan. Sayangnya itu melihat mereka berpisah dan pulang sendirian.

 

Keesokan harinya, lagu Se-Yeon dirilis di radio. Hee-Kyung benar-benar marah dan pergi menemui Direktur. Ternyata dia merilis rincian seputar kekerasan sekolah Se-Yeon hanya untuk menutupi satu foto memberatkan dirinya dan seorang aktris muda bersama.

 

Setelah mengancam Direktur, Soo-Ho muncul di kantor tetapi dia tidak tahan menghadapi Direktur. Saat dia berjalan pergi, dia langsung menuju ke jalan Seo-Joon dan bersama-sama, mereka ditabrak mobil.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap