Sinopsis The Devil Judge Episode 14

sinopsis drama The Devil Judge (2021)

Lanjut kita sekarang dengan Sinopsis The Devil Judge Episode 14. Episode 14 The Devil Judge dimulai dengan pemakaman Soo-Hyun setelah peristiwa di akhir episode terakhir. Sebuah montase panjang terjadi kemudian, menunjukkan semua momen penting dalam kehidupan Ga-On dan Soo-Hyun. Ga-On putus asa untuk menemukan pria bersenjata itu tetapi Yo-Han dan Elijah membujuknya untuk tidak melakukannya. Setidaknya untuk sekarang. Lagipula, pria bersenjata itu awalnya membidiknya tetapi Soo-Hyun mengambil pelurunya. Jika dia pergi sekarang maka kematiannya akan sia-sia.

 

Dengan ditangkapnya Juk Chang, Ga-On memasang wajah berani dan memutuskan untuk menyelesaikan masalah secara hukum. Secara khusus geng akan kembali ke sistem pengadilan langsung dan mengambil Yayasan.

 

Heo memutuskan untuk melawan itu (dengan bimbingan Sun-A tentu saja) dan mengalihkan kesalahannya. Dia meminta maaf kepada orang-orang, mempermainkan orang banyak, sementara Yo-Han dan Ga-On menyiapkan kasus mereka. Ini melibatkan pertemuan dengan dokter yang mengonfirmasi bahwa dia tidak mengkonfirmasi apa pun secara ilmiah mengenai virus dan penyebarannya.

 

Almarhum yang diduga terkena virus ini sangat kekurangan gizi pada saat itu dan sepertinya Yayasan menutupinya dengan dalih virus ini.

 

Ketika kasus pengadilan dilanjutkan pada hari berikutnya, Dr Yoon tidak sampai ke pengadilan. Rupanya dia “meninggal karena virus” tetapi jelas dia telah terbunuh.

 

Yo-Han siap untuk ini dan alih-alih mengalihkan perhatian kembali ke Juk Chang dan kekerasan yang dia lakukan. Dia memperluas ini untuk memberatkan Heo, mengingat kata-katanya yang mendorong Chang. Nah, kata-kata yang sama digunakan untuk melawannya ketika orang-orang memilih mendukung hukuman mati. Lebih buruk lagi, semakin banyak suara yang didapat orang ini, semakin tinggi voltase yang digunakan untuk membunuhnya.

 

Sementara itu, Ketua Hakim Jung Ho mundur dari posisinya. Ga-On pergi menemuinya, di mana Jung-Ho mengakui Soo-Hyun sedang melihat ke dalam api gereja dan mencurigai adanya permainan curang. Pria yang dia temui sebelum dia meninggal, Jung Joseph, kebetulan adalah seseorang dari malam itu dan dia bertanggung jawab atas CCTV. Jung-Ho menyimpulkan bahwa Soo-Hyun terbunuh karena apa yang dia temukan.

 

Hari besar tiba dan eksekusi Juk Chang sudah dekat. Suara mulai masuk sementara Chang didorong oleh Heo (milik pertemuan hari sebelumnya) untuk menanggung ini dan memainkan Yo-Han di permainannya sendiri.

 

Di tengah jalan karena tersengat listrik, Ga-On tiba-tiba melompat masuk dan mengadakan konferensi pers dengan Jung-Ho tepat di belakangnya, mengklaim bahwa pertunjukan langsung itu adalah penipuan total.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar