Sinopsis The Devil Judge Episode 12

sinopsis drama The Devil Judge (2021)

Kita lanjutkan sekarang dengan Sinopsis The Devil Judge Episode 12. Episode 12 dari The Devil Judge mengambil bagian belakang dari pengungkapan yang mengejutkan itu. Tangan Soo-Hyun bergetar, melihat Ga-On berdiri di atas tubuh Kyung-Hee. Yo-Han tenang, memberitahunya bahwa wanita itu bunuh diri dan mereka tidak ada hubungannya dengan ini. Tidak dapat memperoleh file, pasangan itu pergi saat Soo-Hyun membuat pilihan dan telepon dalam bunuh diri. Untungnya, tidak ada asumsi lain yang dibuat di belakang ini.

 

Kembali ke mansion, Yo-Han memberitahu Ga-On untuk melupakan apa yang terjadi dan fokus pada rencana lain. Dia yakin bahwa file itu sekarang ada di tangan Seo dan mereka perlu menemukan cara lain untuk menjatuhkan Yayasan. Ternyata, file yang dimaksud sebenarnya tersembunyi di cerutu yang sedang dihisap Kyung-Hee.

 

Sementara itu, Soo-Hyun menampar Ga-On di luar stasiun, marah dan mengkhianati bahwa temannya akan ada di sana. Mengingat dia menghancurkan bukti untuk membersihkan namanya, Soo-Hyun malu dan bergegas pergi. Hanya saja, dia berhadapan dengan Yo-Han di tempat parkir. Soo-Hyun sangat marah dan menyuruh Yo-Han untuk meninggalkan Ga-On sendirian. Dia bisa melihat jalan gelap yang dia jalani dan khawatir dia akan kehilangan temannya selamanya. Namun Yo-Han, pergi begitu saja.

 

Ketika Yo-Han kembali ke mansion, Ga-On yang mabuk dan marah berdiri menunggunya. Yo-Han mengatakan kepadanya bahwa dia perlu menyingkirkan Soo-Hyun dari hidupnya tetapi Ga-On tidak mau. Dia mendorong Yo-Han pergi dan mengatakan kepadanya bahwa Soo-Hyun adalah seluruh dunianya. Ini adalah terakhir. Ga-On mengemasi perlengkapannya dan meninggalkan mansion.

 

Elijah jelas tidak senang dan menemui Yo-Han tentang hal ini. Dia hanya mengabaikannya, mengingatkannya bahwa Ga-On bukan Ayahnya. Itu cukup untuk benar-benar menyakitimu gadis dan dia membawa dirinya pergi, menutup pintu di wajahnya dan menolak untuk berbicara. Saat kamera menyorot, kita melihat Elia sebenarnya telah menggambar lukisan Ga-On yang indah.

 

Sementara itu, Yayasan menyusun skema jahat mereka berikutnya. Kali ini, mereka memutuskan untuk menantang gagasan kampanye presiden. Mereka akan datang dengan krisis untuk mencengkeram Korea, menyebabkan pemilihan disingkirkan untuk menjaga mereka semua tetap berkuasa. Ini tidak cocok dengan Sun-A, tetapi ketika Seo menyerangnya, itu cukup untuk menelan harga dirinya dan menggigit lidahnya sehingga dia tidak kehilangan cengkeramannya pada kekuatan yang dia miliki.

 

Kembali di kantor, Min Jung-Ho muncul untuk melihat Yo-Han. Dia juga yakin bahwa pria itu memimpin Ga-On ke jalan yang berbahaya. Meskipun dia mengabaikan kekhawatirannya, dia tidak bisa menahan perasaan kosong sekarang karena Ga-On hilang. Namun, dia memakan makanan yang dibuat Ga-On dan menikmati setiap suapannya.

 

Bertekad untuk menemukan kebenaran, Soo-Hyun pergi mencari gereja. Secara khusus, dia ingin tahu apa yang terjadi di masa lalu. Sementara dia melakukannya, Jung-Ho naik ke panggung dan memutuskan bahwa Yo-Han harus dihentikan dan sidang pengadilan dibubarkan.

 

Nah, orang-orang langsung memberontak dan lebih parah lagi, Jung-Ho diserang di luar rumahnya. Dia juga dilarikan ke rumah sakit, mendorong Ga-On untuk bergegas menemuinya. Ini semua adalah bagian dari rencana Yayasan, saat mereka naik ke panggung dan mempertanyakan apakah Yo-Han harus melanjutkan mengingat “penggemar gila”-nya yang menyebabkan ini.

 

Sun-A menelepon Yo-Han dan meminta mereka pergi untuk “kencan.” Ini berubah menjadi situasi hidup atau mati meskipun ketika dia memegang pistol ke arahnya dan memiliki K tergantung dari atap. Meskipun Yo-Han menyelamatkan dirinya sendiri, dia tidak bisa menyelamatkan temannya, yang tertembak dan dibiarkan kehabisan darah.

 

Saat ini terjadi, Ga-On menerima panggilan dari penelepon anonim. Mereka memberinya ultimatum; jika dia ingin menyelamatkan nyawa Jung-Ho, dia harus segera datang ke daerah kumuh Hyungsan-Dong. Dia melakukan hal ini dan memperhatikan kerusuhan di tempat itu. Sebuah virus telah pecah, dan Jin-Joo adalah wajah publik ini, menyatakan keadaan darurat. Ingat “peristiwa kritis” yang disebutkan Yayasan sebelumnya? Nah, itu sepertinya.

 

Semuanya kemudian mencapai puncak dramatis tepat pada saat episode berakhir. Sun-A menjatuhkan K dari posisinya yang ditangguhkan dan membiarkannya jatuh ke kematiannya. Yo-Han berjanji untuk membunuh Sun-A dengan cara terburuk yang mungkin terjadi saat senyum muncul di wajah Sun-A. Sementara dia berbalik dan berjalan pergi, kita memotong kembali ke Ga-On di mana kita melihat dia diserang oleh sekelompok preman.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar