Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 8

Semua episode bisa kamu temukan di Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 8. Kita memulai episode 8 dari Tale of the Nine Tailed di masa lalu dengan A-Eum dan Yeon menghabiskan waktu bersama. Saat dia menuju ke istana sendirian, dia menemukan Raja melemah saat duduk di singgasananya. Saat sisik tiba-tiba muncul di tubuhnya, sikap Raja berubah dan dia terkekeh kejam. Tampaknya Imoogi ada di dalam Raja dan A-Eum tampaknya disajikan sebagai pengorbanannya.

 

Sebelum menembakkan panah ke arahnya, A-Eum berubah pikiran dan memutuskan untuk membawa Yeon ke hadapannya. Untuk menyelamatkan ayahnya, dia memintanya untuk memilikinya. Saat kami melompat maju dalam waktu, kami melihat Imoogi berlindung di dalam A-Eum itulah sebabnya keduanya berkelahi. Ini mengarah ke saat-saat terakhir episode terakhir di mana A-Eum dibunuh dan Ji-A menemukan kebenaran.

 

Kembali di masa sekarang, Yeon mengakui kenyataan menyakitkan dari apa yang terjadi dan bagaimana dia adalah orang yang membunuh dan mengkhianatinya. Mengingat peringatan yang diberikan kepadanya, dia mencoba berpura-pura tidak peduli dan memberi tahu Ji-A bahwa dia adalah roh gunung. Saat Ji-A menangis, Yeon pergi sendirian.

 

Isolasi itu membawanya ke Rang yang bertanya dengan penuh semangat apakah Ji-A telah melihat kebenaran. Yeon mengabaikan cemoohannya dan bertanya tentang Imoogi sebagai gantinya, yang Rang menolak untuk menjawab. Sebaliknya, pasangan mulai bermain Go.

 

Ini kebetulan merupakan kemunduran ke masa lalu di mana keduanya bermain bersama di kehidupan masa lalu mereka. Yeon membiarkannya menang setiap saat, tapi sekarang dia tidak main-main. Rang berada di samping dirinya sendiri dengan kemarahan dan menyeka papan bersih setelah mengetahui kebenaran ini.

 

Setelah beberapa kata menyakitkan tentang saudaranya (yang menyebabkan Rang menahan air mata), kita melihat saat pasangan itu bertemu di kehidupan masa lalu mereka. Yeon menyelamatkan Rang dari dendam yang menukik padanya. Pada saat inilah dia memutuskan untuk mengikuti Yeon.

 

Kembali di masa sekarang, Presiden TVC mengambil ceri tanah dari pabriknya dan menelannya saat berubah menjadi debu. Saat kamera menyala, Rang kebetulan bersamanya.

 

Suara samar dari belakang membawa Imoogi keluar dari persembunyiannya juga. Pasangan itu berbicara tetapi Imoogi mencegahnya membunuh Ji-A. Ternyata dia ingin dia menjadi pengantinnya.

 

Sementara Shin-Joo bertemu Yu-Ri dan dengan nakal memberinya ciuman di pipi, Yeon bertemu dengan anak ceria yang sudah dikenalnya lagi. Melihat bahwa dia telah dipukuli, dia memberi tahu bocah itu dengan sedih bahwa tidak ada perlindungan bagi beberapa orang.

 

Yeon kembali untuk melihat Nenek dan Ui-Ong, dengan yang terakhir menyebutkan kenangan menyakitkan tentang putranya. Yeon menawarkan kenyamanan dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan dirinya dan Ji-A dari nasib buruk mereka.

 

Ji-A terus meneliti untuk bekerja, menuju ke dokter di mana dia belajar tentang kehidupan masa lalu. Hanya saja, ternyata ibunya juga mengejar garis penyelidikan ini di masa lalu. Ji-A menjalani hipnoterapi atas permintaan orang tuanya.

 

Revelasi ini melihat Ji-A menyelam ke lubang kelinci dan menonton rekaman sesi terapinya sendiri di masa lalu. Hanya saja, ada yang tidak beres. Anak dalam video mulai membaca tulisan di dinding di belakang Ji-A dan sepertinya berbicara langsung dengannya. “Ini dia,” katanya dengan nada tidak senang.

 

Sementara itu, Rang menerima pengunjung yang tampaknya adalah seorang dukun yang sangat ingin mengetahui ketakutan terburuk dari orang yang berbeda. Setelah muncul di rumah Rang, dia menyentuh tangannya dan tampaknya tahu apa yang dia takuti.

 

Mendengar nyanyian, Rang membuka pintu lemari dan memotong waktu. Di sana, penduduk desa memukulinya sebelum dia menemukan ibu manusianya, yang menolak untuk mengakuinya. Lebih buruk lagi, dia terpaksa menghadapi ketakutannya dan menghancurkan banyak dendam yang mengejarnya melalui hutan.

 

Pengunjung aneh yang sama ini menemukan Ji-A juga, menanyakan apa yang dia takutkan. Keheningan beberapa detik di antara mereka memudar saat dia menyebutkannya “sebagian besar Yeou Gogae”.

 

Ji-A dipaksa untuk menghidupkan kembali malam yang mengerikan di mana orang tuanya menabrakkan mobil mereka. Dengan dia dan Rang dipaksa untuk menjalani mimpi buruk ini, Yeon memiliki pilihan yang sulit untuk dibuat. Ada 2 pintu; satu mengarah ke Rang dan yang lainnya ke Ji-A. Yeon membuat pilihannya dan memutuskan untuk menyelamatkan Rang. Dengan kedua saudara berdampingan, episode itu berakhir.

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 8, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 8 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 8 lengkap, ,

Film atau Serial lain yang Mungkin kamu suka :

Komentar

Komentar

Episode 8