Dark?

Sinopsis Penthouse 3 Episode 5

Semua episode bisa kamu temukan di The Penthouse 3: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Penthouse 3 Episode 5 dimulai 10 jam sebelum pengungkapan besar dengan mayat Yoon-Hee ditemukan di dinding. Dong-Pil duduk dengan Sekretaris Jo di mana dia ditenangkan dan didorong kembali ke tempat tidurnya. Kita kemudian melihat momen-momen di akhir episode sebelumnya. Sementara Yoon-Hee berjuang untuk hidupnya, berjuang melawan Dan-Tae menjatuhkan mereka ke dalam air, mobil polisi muncul di cakrawala. Dan-Tae mengambil bukti asal usul Seok-Kyung dan pergi, tertawa jahat. Hanya saja, ternyata ini sebenarnya bukan akta kelahiran. Yoon-Hee menipunya dan amplop itu benar-benar berisi selebaran.

 

Sekarang kita mendengar lagi bahwa Seok-Kyung adalah putri kandung Su-Ryeon dan Seol-A sebenarnya adalah saudara kembarnya. Eun-Byeol selamat tetapi Yoon-Hee ditemukan di air oleh Dan-Tae dan anak buahnya. Dia membungkusnya dan menempatkannya di dinding. Saat Dong-Pil menunjukkan dengan palu godam dan retasan di dinding, dia melihat Yoon-hee di dalam. Dan-Tae muncul dengan Sekretaris Jo dan mereka merekam seluruh pertemuan ini, menyematkan pembunuhannya padanya. Ini adalah saat yang memilukan, dan ketika Dong-Pil memohon untuk hidupnya, dia berjanji pada Dan-Tae bahwa dia akan melakukan apa saja. Ini cukup baginya untuk kembali ke sisi Dan-Tae.

 

Pertama, dia harus berurusan dengan tubuh Yoon-Hee, termasuk membuangnya kembali ke air lagi dan menyelam bersamanya. Sekretaris Jo mencatat semuanya, tidak memberinya jalan keluar. Ketika mobil-mobil itu ditemukan keesokan harinya, Dong-Pil pulang ke rumah dan menangis, mandi sendiri dan putus asa karena dia tidak punya jalan keluar. Nah, Kyu-Jin memeriksa berita dan memperhatikan bahwa ini bukan perbuatan dan rencana Yoon-Hee untuk menghadapi Dan-Tae. Ternyata simpanan sepuluh miliar dolar Logan tidak cukup sepuluh miliar. Ini berarti dia menyembunyikan uangnya di suatu tempat. Mana mungkin?

 

Jin Boon-Hong mengadakan konferensi pers dan memberi tahu semua orang bahwa Yoon-Hee menculik Eun-Byeol dan menjalankan mobilnya dari tebing. Dia bahkan memiliki keberanian untuk mengklaim dia menyelamatkan Eun-Byeol! Semua ini tentu saja dilakukan Dan-Tae, yang hanya meningkatkan kecurigaan Seo-Jin lebih jauh.

 

Sementara Su-Ryeon mengunjungi Yoon-Hee di kamar mayat, menangis ketika dia menyadari dia benar-benar mati (sekali lagi, Anda tidak pernah tahu dengan seri ini!) Kyu-Jin menerobos kembali ke kantor Dan-Tae dan menanyainya tentang saham tersebut. Ternyata Seo-Jin telah membeli Yoon-Hee yang berarti dia mendapat suara mayoritas. Itu juga berarti dia akan menjadi Direktur sekali lagi.

 

Semua karakter kita menghadiri pemakaman Yoon-hee, dengan Ro-Na berantakan seperti yang Anda harapkan. Di sana, Ma-Ri juga mengetahui bahwa suaminya bertengkar dengan Yoon-hee di hari kematiannya. Sayangnya, plotnya mengental.

 

Namun, wartawan oportunistik muncul di tempat kejadian dan segera mulai mengajukan pertanyaan. Sebuah montase yang benar-benar aneh kemudian terjadi saat kekacauan pecah. Ini akhirnya memuncak di Ro-Na menuju rumah dan memanggil ibunya, menangis.

 

Kembali di penthouse, Seok-Kyung kembali ke dirinya yang nakal lagi, mendorong Su-Ryeon untuk menampar wajahnya karena kata-katanya yang berhati dingin. Seok-Hoon juga marah dan membelakanginya. Dengan semua tasnya dikemas, Seok-Kyung pergi.

 

Jadi di mana 10 miliar dolar itu? Nah, ternyata itu sebenarnya tersimpan dalam sebuah buku untuk Su-Ryeon. Ini disebut ‘Paradise Lost’ yang ditemukan Joon-Ki saat mengintip Su-Ryeon dan mengambilnya sendiri.

 

Sementara itu, Yoon-Cheol menerima telepon dari orang misterius yang mengaku memiliki beberapa misi. Yang pertama termasuk memastikan Dan-Tae memberinya kepercayaan mutlak. Yang kedua melibatkan dia menuju keluar di tengah malam.

 

Di tempat lain, Seo-Jin melakukan pertunjukan pelantikannya di teater. Saat dia melakukannya, kami memotong kembali ke drama di tebing di mana Seo-Jin menyelamatkan Eun-Byeol dan membawanya keluar dari mobil.

 

Pada saat inilah dia mengingat semua momen dimana Yoon-hee membalas dendam. Sayangnya ini membuat Seo-Jin berubah pikiran dan dia memutuskan untuk mendorong kedua mobil itu. Sekarang, dia melakukannya tanpa sarung tangan – bisakah ini menjadi petunjuk penting ke depan? Either way, Seo-Jin membiarkan Yoon-Hee mati.

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 3 Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 5, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 5 online, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 5 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 5