Dark?

Sinopsis Mad For Each Other Episode 2

Semua episode bisa kamu temukan di Mad For Each Other (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Episode 2 Mad For Each Other dimulai di kantor polisi saat Hwi-oh dan Min-Kyung keduanya duduk di depan seorang petugas polisi dan berbicara tentang bagian mereka. Faktanya, Min-Kyung mengklaim Hwi-Oh adalah pelanggar seks karena dia mengenakan gelang kaki. Pada kenyataannya, itu sebenarnya adalah kunci untuk pemandian.

 

Tak satu pun dari mereka akan meminta maaf satu sama lain – dan sebenarnya Hwi-oh ditunjuk sebagai detektif dari seorang teman lama yang muncul. Yah, mantan detektif pula. Hwi-Oh dipecat dan saat ini menemukan dirinya berjuang dengan masalah manajemen kemarahan dan dicampakkan oleh tunangannya.

 

Ini semua meledak saat Min-Kyung menghadapinya di luar, memanggil pria itu karena amarahnya. Dia bahkan mengklaim telah memasang kawat di telinganya. Saat dia berjalan pergi, dia mengikuti dan keduanya mengambil foto dan mengambil video satu sama lain untuk digunakan sebagai bukti.

 

Akhirnya mereka berdua pulang, dengan Hwi-Oh berjuang untuk menahan air mata setelah ditinggalkan sendirian dengan supnya. Tidak dapat mengendalikan emosinya, dia kembali ke dokter dan memintanya untuk meresepkan sesuatu yang lebih kuat. Dia menyebutkan kemarahannya dan mendorongnya untuk menyalurkan ini dengan cara yang lebih konstruktif ke depan.

 

Sepertinya semua ini berasal dari saat-saat dia di masa lalu sebagai detektif. Hwi-Oh dan krunya sedang mengintai dan menolak surat perintah untuk masuk ke sebuah restoran. Namun, Hwi-Oh tetap masuk, berniat menemukan pelakunya.

 

Sementara Hwi-Oh kabur untuk menangkap pelakunya, detektif Jong-Dae mundur untuk menemukan bukti. Dengan melakukan itu, dia memukul kepalanya dengan botol kaca karena masalahnya. Sementara U-Jin, ditikam sementara Hwi-oh ditangkap karena menyerang warga sipil.

 

Ini adalah situasi yang sangat berantakan dan menjelaskan mengapa Hwi-Oh marah dan juga berada di titik terendah dalam hidupnya.

 

Nah, setelah bertemu dengan Hwi-Oh di lorong dokter, dia menuju ke toko serba ada tempat kasir yang diserang saat ini sedang mengambil pernyataannya. Namun, detektif di sana memperhatikan Hwi-Oh dan membaca resumenya yang mengesankan.

 

Ini berumur pendek karena Hwi-Oh bersumpah untuk mengabaikan Min-Kyung mulai sekarang. Sesuai dengan bentuknya, dia berbalik dan berjalan ke arah lain setiap kali dia muncul. Hanya saja, ini menjadi sangat salah di luar saat Min-Kyung memanggil Hwi-Oh, menyarankan agar dia mengunjungi psikolog yang berbeda.

 

Saat mereka berbicara, segalanya menjadi panas dan Min-Kyung memanggilnya brengsek gila. Saat dia berdiri dan mulai menyerang, dia mengungkapkan teleponnya di mana dia telah merekam selama ini.

Anda baru saja membaca Sinopsis Mad For Each Other Episode 2 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 2, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 2 online, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 2 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 2