Sinopsis Imitation Episode 5

Sinopsis drama Imitation (2021)

Episode 5 Imitasi dimulai dengan Ma-Ha tiba di Hotel Rand. Setelah usahanya, dia mendapat kamar mewah milik perusahaan film. Terburu-buru untuk mengambil tas hadiahnya, ternyata dia benar-benar menangkap tas Ryeok. Ketika dia muncul di pintunya untuk mengembalikannya, dia baru saja keluar dari kamar mandi dan akhirnya terbungkus gaun ganti. Ketika penggemar penguntit muncul di luar, dia meraih Ma-Ha dan membawanya ke dalam. Hanya saja, Dae-Gwon juga muncul dan kecanggungan terjadi saat mereka mencoba menghindarinya.

 

Sementara itu di lobi, Byun Jung-Hee ingin berbicara dengan Ji-Hak tentang masa lalu dan hubungannya dengan pacar Eun-Ji. Obrolan itu sangat dingin, untuk sedikitnya, karena Ji-Hak akhirnya menyuruhnya menggunakan energi dan sumber dayanya untuk menemukan Eun-Jo sebagai gantinya.

 

Dengan para penggemar penguntit yang mengintai di luar, Ryeok terpaksa melakukan perjalanan dengan Ma-Ha di punggungnya saat malam berubah menjadi siang dan pasangan itu menaiki lorong. Dia membuatnya tepat pada waktunya untuk panggilan teleponnya yaitu pukul 6.30 pagi. Sementara itu, Ryeok bergegas kembali.

 

Pelatih akhirnya berhenti dan pasangan itu naik. Ini perjalanan yang panjang dan Ryeok pindah tempat duduk agar lebih dekat dengan Ma-Ha, setelah awalnya mencaci maki dia karena datang terlambat. Akhirnya mereka sampai ke tujuan mereka dan bersenang-senang syuting.

 

Ryeok mendapati dirinya terus-menerus memikirkan Ma-Ha dan tertawa kecil, yang tentu saja membingungkan anggota Shax lainnya. Namun, dia tidak menertawakan Ri-Ma, mengatakan padanya bahwa Ma-Ha bukan peniru.

 

Di tempat lain, Ma-Ha duduk dengan sisa Tea Party saat mereka mendiskusikan acara mendatang untuk para gadis. Hyun-Ji khususnya diberi kesempatan untuk melakukan pemotretan majalah mode. Ketika dia tiba, dia menemukan Yoo-Jin di sana dan berita bahwa dia tampaknya memarahi Ryeok pada hari sebelumnya. Pokoknya, Tea Party malam itu diundang oleh Yoo-Jin.

 

Sementara itu, Ryeok mendapati dirinya berkonflik dengan perasaannya. Secara khusus, emosinya terhadap Ma-Ha. Dia mendapati dirinya terus-menerus memikirkannya, akhirnya meminta bantuan Do-Jin. Menggunakan bahasa samar, dia berhasil meyakinkan Ryeok untuk membuka media sosial dan menemukannya seperti itu. Meskipun mengirim pesan, Ryeok terganggu oleh kurangnya balasan.

 

Ma-Ha percaya itu nomor palsu dan menghapus teksnya. Memikirkan sedikit, gadis-gadis itu tiba untuk malam mereka bersama Yoo-Jin. Ini pembayaran pertamanya dalam 3 tahun dan dia ingin merawat mereka. Hanya saja, telepon Ma-Ha terus berdering. Itu Ryeok. Dan Ma-Ha terus menutup telepon. Akhirnya dia tahu itu Ryeok dari pesan tentang paket hadiah. Alih-alih bertemu, cukup katakan padanya untuk mengirimkannya.

 

Hanya saja, di studio dia akhirnya membaca buku harian yang ada di dalam paket… meskipun kita tidak benar-benar melihat apa yang tertulis. Malam itu Ryeok muncul di rumahnya dan mulai menaiki tangga mengejarnya. Hanya … dia meninggalkan paket hadiah di dalam mobil. Saat dia melihatnya, senyum melintasi wajahnya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap