Dark?

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13

Semua episode bisa kamu temukan di Hometown Cha-Cha-Cha (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13 dimulai dengan Hye-Jun mempersiapkan ulang tahun Du-Sik dengan membuat makanan buatan sendiri. Masalahnya, Mi-Seon tahu betapa buruk masakannya dan tidak mau mencobanya. Dengan sup rumput laut Hye-Jin yang terselip dengan aman di dalam botol, Hye-Jin pergi menemui Du-Sik, di mana dia menemukan seluruh desa telah berkumpul untuk perayaan tahunannya.

 

Ketika Du-Sik akhirnya mencobanya, dia menikmati rasanya. Hanya saja, tampaknya Mi-Seon benar-benar merusak hidangan dan membantu membumbuinya.

 

Sementara pasangan itu menggoda, Hwa-Jeong memperhatikan dan memutuskan untuk membiarkan mereka memiliki privasi. Semua penduduk desa dengan flamboyan memutuskan untuk menyebutnya sehari, dengan beberapa tindakan yang sangat buruk sebenarnya, karena sup rumput laut ditukar dengan anggur. Keduanya memiliki malam yang indah, yang akhirnya membuka jalan bagi hari lain di Gongjin untuk tiba.

 

Hari ini dihiasi dengan pertemuan Du-Sik dan Seong-Hyeon lagi, yang sedih tentang apa yang terjadi pada Hye-Jin. Masalahnya, jelas bahwa Ji-Won menyukainya dan tampaknya ketidakhadirannya menyebabkan Seong-Hyeon menilai kembali cara dia memandangnya, terutama jika gurauan kecil Du-Sik adalah sesuatu untuk dilalui. Butuh beberapa saat tetapi ada momen yang menyenangkan selama periode terakhir dari bab ini di mana pasangan akhirnya duduk dan makan bersama.

 

Sementara itu, teman-teman Hye-Jin muncul di kota untuk memeriksa klinik giginya. Mengingat itu sangat mendadak, Hye-Jin tertangkap basah dan berebut untuk mengenakan pakaian yang lebih baik untuk menemui mereka di bar. Sesampai di sana, Du-Sik muncul dan dia diundang untuk bermain golf, yang buru-buru dia setujui.

 

Setelah bermain beberapa putaran, Hye-Jin menanyai Du-Sik tentang masa lalunya, bertekad untuk mencari tahu apa yang dia lakukan di Seoul sebelum pindah ke Gongjin. Dia tidak memiliki rencana untuk kembali tetapi tetap diam dan pendiam tentang apa yang sebenarnya terjadi, menolak untuk membocorkan lebih dari mengatakan kepada Hye-Jin bahwa itu adalah “pekerjaan meja”. Dia merasakan ada lebih banyak cerita ini daripada itu tetapi tidak mengorek lebih jauh untuk saat ini. Kilas balik di masa depan dalam episode tersebut mengisyaratkan bahwa itu melibatkan peristiwa mewah dari beberapa deskripsi, terutama ketika dia mengenang setelan di lemarinya yang tidak dapat dia buang.

 

Sementara itu, Hwa-Jeong terus bekerja keras, tertidur sambil menunggu lebih banyak pelanggan larut malam. Ketika dia bangun, semua hidangan telah selesai dan semuanya dibersihkan. Sekarang, mengingat Yeong-Guk ada di sana lebih awal, menyadari betapa dia menerima begitu saja dan betapa mantannya peduli padanya, dia sebenarnya yang bertanggung jawab, yang kita temukan nanti di episode.

 

Di tempat lain, Eun-Cheol terus mengambil langkah besar dengan Mi-Seon, memutuskan untuk tidak mengambil langkah lambat. Dia mencondongkan tubuh ke depan setelah kencan makan malam mereka dan memeluknya erat. Semua ini adalah ketenangan sebelum badai – secara harfiah.

 

Ada topan menuju Gongjijn dan semua penduduk kami bersiap menghadapi badai. Yeong-Guk memutuskan untuk pergi dan membantu Hwa-Jeong, menangkapnya ketika dia akan jatuh dan membantu menyentuh jendela untuk mencegah angin besar masuk. Ketika pasangan itu duduk untuk minum kopi bersama, Hwa-Jeong meminta maaf dengan sepenuh hati dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus menemukan seseorang yang memperlakukannya dengan benar. Yah, dia beruntung (atau tidak, mengingat reaksinya) karena Hwa-Jeong memiliki kencan buta yang akan datang.

 

Alur cerita besar lainnya di tengah semua ini melibatkan Yun-Gyeong dan Geum-Cheol. Sekarang, mengingat Yun-Gyeong sedang hamil, dia tidak senang bahwa Geum-Cheol tidak membantu dan tidak terlalu menerima kebutuhannya.

 

Setelah pertengkaran hebat, Geum-Cheol pergi, tepat saat ketuban Yun-Gyeong pecah. Du-Sik dan Hye-Jin bekerja sama untuk membantu membawanya ke rumah sakit, tetapi dengan hujan deras di sekitar mereka, Songjin terhalang karena longsoran batu. Dengan sedikit alternatif lain, mereka memutuskan untuk membawanya ke tempat Hye-Jin, menyarankan agar dia melahirkan di sana.

 

Sementara Yun-Gyeong mulai melalui proses persalinan, Bo-Ra terbangun terisak-isak, khawatir tentang ibunya. I-Jun ada di sana untuknya, mendorong gadis itu untuk berdoa dan berharap pada kilat untuk kesehatan yang baik. Dia juga melakukannya, dan Yun-Gyeong akhirnya melahirkan seorang anak yang cantik.

 

Saat matahari terbit dan badai berlalu, Du-Sik dan Hye-Jin menggendong anak cantik Yun-Gyeong dan menyambutnya ke dunia. Dengan rumahnya diambil, Hye-Jin menuju ke Du-Sik di mana pasangan itu berbaring di tempat tidur bersama dan mendiskusikan masa depan dan apa yang mungkin terjadi bagi mereka. Saat Hye-Jin menyebutkan anak-anak kepadanya, Du-Sik tertidur dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah benar-benar memikirkannya. Hye-Jin memutuskan untuk melihat-lihat rak bukunya dan menemukan foto dua orang dengan Du-Sik. Dia sangat angkuh dan memberikan jawaban yang tidak jelas tentang masa lalunya, berjuang untuk membuka diri lagi. Hye-Jin memanggilnya untuk ini juga dan mempertanyakan mengapa itu sangat sulit baginya. Akankah dia berhasil mendapatkan beberapa jawaban?

Anda baru saja membaca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13 online, baca Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 13