Sinopsis Extraordinary You Episode 17-18

oleh  | 

Kita memulia Extraordinary You Episode 17-18 ini dari sudut pandang Ha-Roo, di mana kita akhirnya melihat apa yang dia lihat di lubang hitam. Menempatkan tangannya jauh ke alam luar, ini menjadi katalis untuk membuka tangannya dan membiarkan semua ingatannya kembali membanjiri. Di sinilah kami menerima montase indah Dan-O dan Ha-Roo juga, melihat sekilas momen paling menyentuh mereka bersama di masa lalu. Saat mereka duduk dan berbicara tentang apa yang terjadi dalam bayangan, Ha-Roo mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah membiarkannya pergi saat dia menangis.

 

Dengan Ha-Roo kembali ke dirinya yang normal keesokan harinya, Do-Hwa dan yang lainnya mulai merumuskan rencana untuk merayakannya, sampai penulis menyela dan melemparkan Dan-O kembali ke dalam cerita lagi. Di sini, dia terpaksa menjalani perayaan ulang tahun yang canggung dengan Joo-Da. Saat adegan kembali ke bayangan, Kyung mengikuti Dan-O di luar sebelum menuju ke perpustakaan dan menyelidiki buku-buku yang berbeda, bersepeda melalui mereka untuk menemukan arti “terompet menjalar”, yang kebetulan merupakan bunga tertentu. Bunga yang sama, seperti yang terjadi, yang terkait dengan Ha-Roo.

 

Sementara itu Ha-Roo dan Dan-O memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama pada kencan dadakan di mana mereka ke sebuah toko aneh yang tampaknya menyimpan memorabilia dari waktu Ha-Roo dan Dan-O bersama. Saat mereka kembali ke sekolah, dia membuat dia berjanji untuk tetap seperti dia sebelum mempertanyakan bagaimana dia mendapatkan bekas luka di tangannya. Itu disini. dia mengatakan padanya tentang lubang hitam sementara dia membuat komentar lewat tentang jam berputar kembali, yang tentunya mendukung gagasan sebelumnya tentang perjalanan waktu menjadi bagian dari cerita sekarang.

Baca juga :  Sinopsis Extraordinary You Episode 9-10

 

Saat halaman berubah, Ha-Roo kembali ke waktu sejarah yang aneh dengan dua protagonis kita di periode Joseon. Ini adalah momen yang singkat, dan momen yang berlalu dengan cepat saat Ha-Roo menjalani harinya seperti biasa. Kyung memintanya untuk membawa tasnya tapi dia menolak, menyuruhnya untuk memindahkan tasnya sendiri. Saat hal-hal mulai memanas di antara mereka, cerita berlanjut ke depan saat Kyung memberi tahu Sae-Mi bahwa dia adalah penjahat dari cerita tersebut.

 

Memainkan sifat aslinya, Sae-Mi menghadapkan Joo-Da tentang situasi dengan Do-Hwa dan Nam-Joo, sementara gadis-gadis lain mengelilinginya. Menguncinya di ruangan gelap dan menyuruhnya untuk merefleksikan diri, gadis-gadis itu meninggalkan Joo-Da untuk menangis dengan tenang pada dirinya sendiri saat pemandangan berubah menjadi bayangan, di mana Do-Hwa mendengar tangisannya. Dia bergegas ke lokasinya dan menyesali penulis sebelum kami tiba-tiba melompat kembali ke tempat kejadian dan Nam-Joo yang masuk dan menyelamatkan hari itu.

 

Sementara itu, Kyung terus menunjukkan kedua sisi kepribadiannya, menggertak Ha-Roo dan yang lainnya sambil tampaknya benar-benar peduli pada Dan-O. Memarahi keluarganya, dia merenungkan apa yang telah diberitahukan kepadanya dan memberi tahu mereka bahwa rasanya tidak enak untuk selalu jahat. Ini adalah momen yang menyentuh tetapi juga terjadi dalam bayang-bayang, yang pada akhirnya membuka jalan bagi adegan untuk kembali karena situasi Dan-O terus memburuk.

Baca juga :  Sinopsis Drama Mouse Episode 15

 

Setelah Kyung melihat buku tentang pernikahan, Jimmiche menyadari bahwa Kyung telah mengubah takdirnya sendiri dan sekarang dapat mempengaruhi banyak hal. Di luar dia khawatir ini akan menjadi seperti buku sebelumnya sebelum berbicara dengan Ha-Roo tentang bunga. Kembali ke perpustakaan dengan pengetahuan yang baru ditemukan, dia tampaknya berbicara kepada penulis di surga di atas, mengatakan kepadanya bahwa dia kejam dan berharap ceritanya tidak berakhir dengan tragedi.

 

Dengan Ha-Roo kembali ke dirinya yang dulu, Jimmiche melihat dari jauh saat keduanya bermain tenis lagi. Hanya saja, kali ini Ha-Roo yang menang. Saat mereka bertengkar, Ha-Roo berjanji untuk mengubah cerita sebelum membuat Kyung lengah dan menanyakan apakah dia menyukai Dan-O. Dia berhenti, cukup waktu bagi Ha-Roo untuk mengakui bahwa dia memiliki perasaan pada Dan-O. Saat segala sesuatunya tampak berhenti, lubang hitam kembali ke perpustakaan, kali ini dengan kilas balik ke periode waktu Joseon. Di sini, kita melihat Kyung berambut panjang memegang Ha-Roo di ujung pedang. Saat Ha-Roo berjalan pergi, Kyung memanggilnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia jatuh cinta pada Dan-O. Apa artinya ini?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *