Sinopsis At A Distance, Spring Is Green Episode 3

sinopsis drama At a Distance, Spring is Green (2021)

Episode 3 At a Distance, Spring Is Green dimulai dengan Yeo Joon dijemput dan diberi beberapa fakta yang menghentak oleh saudaranya. Dia dengan santai memberi tahu Yeo Joon bahwa dia tidak memiliki keluarga dan tidak ada yang menginginkannya di sana. Setelah mengantarnya, Yeo Joon berterima kasih kepada saudaranya karena telah menjadi psikopat dan menenggelamkan kesedihannya dalam alkohol.

 

Mengundang semua “teman-temannya”, dia akhirnya pingsan sementara yang lain mendiskusikan betapa mudahnya hal itu baginya. Secara khusus mereka berbicara tentang gaya hidup Yeo Joon yang mudah. Ternyata dia terjaga saat semua ini terjadi, diingatkan sekali lagi bahwa dia tidak punya teman sejati.

 

Saat belajar, So-Bin menerima telepon dan bergegas keluar. Ini membawa kita ke saat-saat episode terakhir di mana Yeo Joon yang mabuk memohon padanya untuk menyukainya. Namun, dia menyukai orang lain. Dan begitu saja, Soo-Hyun muncul untuk memberi anak itu tumpangan pulang.

 

Ketika Yeo Joon melempar jaketnya, Soo-Hyun membawanya ke dalam dan membaringkan pemabuk itu. Beristirahat sejenak di kamar mandi, dia memperhatikan semua harta benda yang dimiliki Yeo Joon dan sepertinya mengerti betapa sendiriannya anak itu. Akhirnya mereka meninggalkannya di sana dan pulang.

 

Di pagi hari, Yeo Joon lelah untuk mengumpulkan apa yang terjadi malam itu. Pada saat yang sama, So-Bin dipanggang cukup keras oleh Profesor Song, yang percaya dia hanya mendapatkan posisinya melalui bantuan. Namun setelah itu, Yeo Joon menabraknya di koridor dan melakukan yang terbaik untuk mencoba berbicara dengannya. Hanya saja, So-Bin bingung dan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengecewakannya dengan lembut.

 

Akhirnya dia membawanya ke matahari terbenam di tempat yang sangat indah. Dia ingin mencoba dan membantunya membuat pria yang disukainya gila. Saat Yeo Joon mulai berpikir, dia percaya orang ini adalah Chan-Ki dari sekolah. Saat mereka berdua berbaring di tempat tidur yang terpisah, Yeo Joon dan So-Bin akhirnya saling mengirim pesan dan mengatur untuk bertemu pada “kencan” lain pada hari berikutnya.

 

Pasangan itu pergi berbelanja bersama, di mana Yeo Joon mencoba membayar pakaiannya. Dia sudah terbiasa melakukan ini untuk semua orang tetapi So-Bin memutuskan untuk membayar dengan caranya sendiri. Saat mereka berjalan bersama dengan es krim, Yeo Joon dengan santai bertanya apakah dia akan menyukainya. Ini segera melihat dia mendapatkan bus pulang dan pergi. Anggap itu sebagai “tidak” dengan suara bulat, Yeo Joon!

 

Pada saat yang sama, Soo-Hyun menjalani perang. Dia diusir dari apartemennya dan sangat ingin mencoba dan menemukan tempat lain untuk dia dan saudaranya. Pencariannya tidak membuahkan hasil dan batas antara belajar dan bekerja kabur saat ia akhirnya bekerja larut malam dan tertidur di konter.

 

Young-Ran masuk untuk mengunjunginya, mempertanyakan apa yang dilakukan Soo-Hyun. Di tengah pembicaraan, Soo-Hyun mengatakan kepadanya bahwa dia adalah temannya sendiri. Ini cukup baginya untuk pergi dan menelepon kontaknya, menyampaikan kata-kata yang baik untuknya dan mudah-mudahan memungkinkan dia untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang lebih baik.

 

Di sekolah, So-Bin muncul dengan gaun kuningnya tetapi Soo-Hyun tidak terlalu rewel. Setelah pertemuan mereka, Yeo Joon mencoba untuk terlibat dengan So-Hyun, tapi dia tidak melakukannya.

 

Malam itu dia muncul di Chan-Ki, berniat mengatakan yang sebenarnya, tapi pacarnya yang lain muncul. So-Bin dapat dimengerti menjadi bingung dan bergegas keluar. Lagipula, Chan-Ki mengaku telah putus dengan gadis ini beberapa bulan yang lalu dan itu jelas bohong.

 

Gelangnya diberikan kepadanya sebagai seorang anak dan itu memiliki arti yang signifikan. Chan-Ki selalu berjanji untuk berada di sana untuknya tapi dia jelas tidak. Bagaimanapun, dia memantul ke Yeo Joon, yang meminta dia menggunakannya sebagai pacar untuk melupakan Chan-Ki.

 

Saat episode berakhir, Yeo Joon secara simbolis menjentikkan gelang di pergelangan tangannya dan menuju ke balkon, memperkenalkan Chan-Ki kepada pacar barunya – So-Bin.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap