Recap Green Mothers’ Club Episode 7

review dan sinopsis Green Mothers' Club (2022)

Kita teruskan dengan recap Green Mothers’ Club Episode 7. Episode 7 dari Green Mothers’ Club berlanjut setelah kejutan Chun-Hui terungkap. Sementara Jae-ung berjuang untuk masuk ke dalam suasana pesta, Eun-Pyo tetap tidak menyadari apa yang baru saja diberitahukan kepada suaminya. Namun, dia memberi keteduhan pada Chun-Hui keesokan harinya, mempertanyakan tas yang dia miliki dan validitas ceritanya. Jadi wajar saja, dengan putusnya persahabatan antara dia dan Eun-Pyo (lagi), Chun-Hui memutuskan untuk menulis secara online tentang dugaan perselingkuhannya dan Eun-Pyo dipecat sebagai profesor.

Di kantor polisi, petugas mendiskusikan kematian Jin-Ha. Jelas bahwa dia pasti bunuh diri karena depresi. Berita perselingkuhan ini menyebar ke mereka juga, karena pesan teks di antara pasangan itu membuktikan bahwa ada sesuatu yang terjadi. Jae-Ung pergi menemui Luis, menanyainya tentang apa yang terjadi.

Dia menegaskan mereka berkencan sebentar di Prancis, dan melanjutkan dengan mengklaim Eun-Pyo terobsesi dengannya dan menekan mengapa mereka putus. Jae-Ung akhirnya pergi.

Sayangnya untuk Eun-Pyo, reputasinya compang-camping. Wanita berbisik di lorong tentang dia dan tukang roti lokal tidak akan menjualnya lagi. Jadi wajar saja, Eun-Pyo menunggu Chun-Hui tetapi seperti seorang pengecut, dia membuntutinya, bergegas ke lift dan mengabaikan Eun-Pyo.

Ju-Seok pergi makan malam dengan Man-Su, menunjukkan sekolah yang berbakat dan “bercanda” tentang dia membeli semua makanan dan minuman yang diberikan anaknya berhasil masuk sementara Yu-Bin tidak. Ju-Seok melanjutkan dengan bertanya tentang etomidate. Sekarang, tampaknya Man-Su menjual narkoba di samping, yang menjelaskan mengapa dia dipermalukan pertama kali. Ju-Seok tertawa, mengklaim bukan itu yang dia minta (ketika Man-Su mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan melakukannya lagi) dan meyakinkannya bahwa dia ingin berbisnis secara legal.

Chun-Hui dan Eun-Pyo keduanya berbicara dengan guru putra mereka secara terpisah, mendorong guru untuk memutuskan mereka harus mengatur sesi terapi kelompok untuk mencoba dan menyembuhkan luka di ruangan itu. Eun-Pyo akhirnya melihat Jin-Ha melenggang ke dalam grup di tengah obrolan mereka, yang menyebabkan dia terengah-engah dan mencengkeram dadanya. Ketika dia akhirnya pulih, Eun-Pyo dan Chun-Hui saling bertukar pukulan saat mereka mendiskusikan apa yang terjadi. Eun-Pyo menunjukkan bahwa Chun-Hui adalah orang terakhir yang melihat Jin-Ha malam itu dan dia bisa saja bersalah.

Kim Yeong-Mi melompat ke bantuan Eun-Pyo, percaya bahwa Chun-Hui, pada kenyataannya, berbohong. Dia mengungkapkan bahwa dia melihat pasangan itu bertemu di lift malam itu. Seperti sudah ditakdirkan, seluruh peristiwa ini berbalik melawan Jin-Ha.

Di kelas, semua anak menjelek-jelekkan Yu-Bin, menunjukkan betapa manisnya dia tidak akan berada di kelas mereka mulai sekarang. Sebagai pembalasan, dia membuang beberapa buku mereka ke tempat sampah, dan dipanggil oleh guru untuk itu.

Kembali ke tempat Young-Mi, Jul-Pin kecil mengacaukan beberapa barang ayahnya, menyebabkan bocah itu bergegas ke kamar mandi dan mengunci pintu. Ayahnya sangat marah, memukul dan menyuruh anak itu untuk membuka diri. Dia menyalakan dan mematikan lampu saat dia terlihat takut. Ketika Young-Mi pulang ke rumah dan mengetahui apa yang terjadi, dia terkejut.

Pemakaman Jin-ha berlangsung, saat Eun-Pyo berjuang untuk mengirim pesan kepada Chun-Hui dan memperbaiki perbedaannya. Saat dia melihat potret Jin-Ha, Eun-Pyo tidak bisa menghentikan air mata yang jatuh. Dia juga berjuang untuk melihat Luis juga. Jae-Ung melihat semua ini terjadi dari jauh.

Ketika desas-desus menyebar tentang Eun-Pyo dan Luis, ibu mertua yang terakhir sengaja mendengar dan menampar Eun-Pyo di depan semua orang, mengklaim dia cukup berani untuk muncul dan bertindak seperti dia peduli. Saat Jae-Ung menyela dan membawa istrinya keluar, kami mendengar versi Eun-Pyo tentang apa yang terjadi.

Eun-Pyo dan Luis memang berkencan tetapi ketika Jin-Ha datang ke tempat kejadian, Luis memutuskan untuk berkencan dengannya. Itulah sifat hubungan dia dan Jin-Ha. Dia selalu mengambil apa yang Eun-Pyo temukan spesial untuknya. Tidak ada perselingkuhan, tetapi Eun-Pyo ingin tahu alasan sebenarnya mengapa dia dan Luis putus.

Saat mereka pulang, Jae-Ung meminta maaf karena tidak berada di sana untuknya, mengakui bahwa dia merasa tidak enak karena tidak mendukung istrinya lagi. Namun, dia mengakui bahwa dia adalah hal terbesar yang pernah dia lihat. Sayangnya, sebuah pesan di obrolan grup muncul saat mereka mengemudi, mengklaim bahwa salah satu anak laki-laki dari Kelas Tiga mencabuli salah satu anak perempuan.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap