Dark?

Sinopsis Mad For Each Other Episode 13

Semua episode bisa kamu temukan di Mad For Each Other (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Mad For Each Other Episode 13 dimulai dengan Hwi-Oh menerima informasi tentang Yan. Seorang sopir pengiriman telah melihatnya di pabrik dan sekarang giliran Hwi-Oh untuk membalas dendam. Dia menyerbu masuk dan menangkap Yang, mengikatnya di belakang mobil polisi. Dengan dia ditangkap, Hwi-Oh mengalihkan perhatiannya ke Min-Kyung. Dia pergi menandatangani perjanjian dengan Seon-Ho mengenai serangan itu.

 

Di kedai kopi, dia berlutut dan memohon maaf padanya. Dia juga berharap mereka bisa kembali bersama. Seon-Ho mengklaim dia hampir menceraikan pasangannya untuk bersamanya. Dia mencoba untuk melepaskan pelecehannya tetapi Min-Kyung adalah orang yang lebih kuat sekarang dan berdiri untuknya. Dia menolak untuk terpengaruh oleh ini, menerima permintaan maafnya tetapi tidak dapat benar-benar memaafkannya. Hanya… ada yang salah.

 

Saat Min-Kyung menggandakan dan memegang meja, ternyata Seon-Ho telah membubuhi minumannya. Hwi-Oh mengikuti pengejaran, akhirnya berhasil menghentikan Seon-Ho di jalan. Seon-Ho mencoba melarikan diri dan menumpang dengan Ketua Tim Kim. Hanya saja, dia langsung diborgol setelah ini.

 

Min-Kyung sementara itu, dibawa ke rumah sakit bersama Hwi-Oh untuk perawatan. Sementara Hwi-Oh pulih, Min-Kyung muncul dan menghiburnya, mengulangi percakapan yang sama sebelum mereka berciuman untuk pertama kalinya. Di sinilah Hwi-Oh menyerahkan kalung peluit perak sebagai hadiah, dan membantu mengikatnya di lehernya.

 

Saat malam berganti siang, Hwi-Oh bergegas mencari Min Kyung tapi dia mengemasi barang-barangnya dan pergi. Dia mengejar truk pengiriman yang dia tumpangi tapi itu tidak bagus. Dia memutuskan dia tidak akan berkencan atau menjalin hubungan lagi dan pergi.

 

Saat dia melakukannya, Hwi-Oh kehilangan kesabaran dan tampaknya akan memulai dengan cara yang besar. Akhirnya meskipun dia mengatakan padanya bahwa dia mencintainya dan keduanya mendamaikan perbedaan mereka.

 

Meskipun dia tidak tinggal di kompleks apartemen lagi, semuanya diselesaikan dengan baik di sini. Insiden pengedar narkoba selesai sementara mantan Min-Kyung sudah lama pergi. Howi yang tersisa dengan Hwi-Oh.

 

Sementara mereka duduk bersama, suara peluit di luar berdering. Ini Min Kyung! Dia muncul kembali terlihat jauh lebih cerah dan lebih bahagia dari sebelumnya.

Anda baru saja membaca Sinopsis Mad For Each Other Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 13, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 13 online, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 13 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 13 - End