Dark?

Recap Again My Life Episode 5

Semua episode bisa kamu temukan di Recap Again My Life Episode 5.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjut sekarang dengan recap Again My Life episode 5. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Again My Life (2022).

Episode 5 Again My Life dimulai dengan protes di luar Mirae Motors. Ini adalah perusahaan yang akan dijual kepada investor asing berkat restrukturisasinya. Saat ini, tidak ada yang bisa dilakukan Hee-woo tentang ini.

Saat dia bepergian dengan bus jauh dari daerah itu, Tae-Seob terus bergerak menaiki tangga Blue House ke atas. Sebagian dari ini datang dari menghentikan merger, bergandengan tangan dengan sesama politisi dalam upaya untuk membidik pemilihan Presiden. Ketika Hee-Woo tahu, dia menyadari ini berbeda dengan timeline-nya sendiri dan itu adalah sesuatu yang akan membuat pekerjaannya jauh lebih sulit untuk dilakukan.

Pekerjaan pertama Hee-woo sebagai jaksa berkisar pada seorang pria bernama Tuan Park. Dia dibawa ke TKP dan disuruh melakukan kembali penikaman brutal yang diduga dia lakukan. Tangan gemetar, pria itu berlutut dan memohon kepada polisi, memberi tahu mereka bahwa dia tidak melakukannya.

Putranya, Park Sang-Man putus asa karena ayahnya dibawa pergi. Kasus itu sendiri berlangsung lama tetapi Hee-woo meyakinkan Sang-Man untuk tetap menunduk dan bekerja keras. Hui-Wu akan mencoba dan membantu membuktikan bahwa dia tidak bersalah, tetapi itu akan memakan waktu lama. Tidak ingin Sang-Man melalui 10 tahun neraka, Hee-woo mempercepat, mendapatkan buktinya sendiri.

Meskipun semuanya menunjuk ke Tuan Park sebagai pelakunya, pakaian yang dia kenakan hari itu tidak memiliki noda darah. Ini akan menunjukkan lubang besar dalam penyelidikan polisi, yang dikonfirmasi Hee-woo ketika dia membawa pakaian pria itu ke Jaksa Jang.

Hee-woo juga menaungi istri Hong In-Pyo. Dia terus-menerus berbicara tentang membunuh suaminya dan sekarang mereka memiliki bukti untuk mengkonfirmasinya. Dia membunuhnya malam itu, dalam upaya untuk mencoba dan menjadi kaya karena dia berselingkuh dengan pria lain. Dialah yang benar-benar mengungkapkan kebenaran kepada polisi, sesuatu yang dibantu oleh Hee-woo mendorong Jang untuk membawanya untuk diinterogasi.

Istri In-Pyo melihat kesempatan yang baik untuk menjebak Tuan Park, setelah sebelumnya menyaksikan dia menghadapi In-Pyo. Dia mendorong Park untuk menikamnya tetapi Tuan Park malah pergi, menjatuhkan pisau ke lantai. Hal ini memungkinkan istrinya untuk terjun dan mengambil keuntungan penuh dari ini. Syukurlah, dia ditangkap.

Jaksa Jang sedikit curiga dengan metode sempurna Hee-woo, mengingat dia berhasil memprediksi semua ini dengan sempurna dan membantu membuat karirnya tersentak. Tetap saja, dia tersentak dari ini oleh Kim Seok-Hoon, yang menyambutnya di lorong dan menegaskan bahwa ada harapan besar padanya sekarang.

Setelah kasusnya selesai dan Sang-Min dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya sekarang, Hee-woo pergi untuk mengucapkan semoga sukses bagi Han-Mi sebelum ujiannya. Setelah itu, dia membawa hasilnya ke Hee-woo dan ternyata dia lulus. Perlu ditunjukkan di sini bahwa Sang-Man juga telah lulus.

Han-Mi mendaftar ke universitas dan berhasil masuk. Sayangnya Seok-Hoon menelepon dan mengatakan kepadanya bahwa dia hanya bisa pergi ke perguruan tinggi wanita untuk bahasa Inggris. Han-Mi meskipun, ingin melakukan jurnalisme.

Malam itu, orang tua Hee-woo membawakannya berita serius bahwa dia telah direkrut menjadi militer. Tentu saja, ini wajib di Korea tetapi untuk Hui-Wu, secara teknis ini adalah kedua kalinya dia perlu melakukan ini. Apa yang mengecewakan. Hee-woo kembali untuk menemui Woo Yong-Soo dan menugaskannya untuk menangani uangnya saat dia pergi.

Menjelang kepergiannya, Hee-woo merenungkan bagaimana dia telah mengubah kehidupan semua orang; semua orang terdekatnya telah melihat hidup mereka menjadi lebih baik. Bahkan Tae-Seob juga berubah, yang membuat pertandingan menarik di antara keduanya.

Kita melanjutkan 7 tahun kemudian. Hee-woo telah menyelesaikan pelatihan militernya, selesai belajar dan lulus ujian pengacara untuk menjadi jaksa peringkat teratas. Mereka belum pernah melihat orang menyelesaikan ini begitu cepat. Hee-woo akhirnya kembali.

Alih-alih Seoul, Hee-woo memutuskan untuk bekerja di Gangwon Providence di Kantor Kejaksaan Distrik Gangwon. Dia menugaskan rekannya untuk mengangkat semua kasus kriminal dari enam bulan terakhir. Targetnya adalah Gang Yuchae, yang menjalankan beberapa tempat hiburan di kota. Mereka juga dikenal sebagai gangster lingkungan juga. Soalnya, semua kasus yang berkaitan dengan komplotan ini kembali menjadi tidak meyakinkan, yang mengarah ke korupsi di kepolisian.

Park Sang-Man telah bekerja dengan “Penatua”, Woo Yong-Soo, yang ditugaskan Hee-woo untuk menjaganya saat dia pergi. Pasangan ini memiliki ikatan yang cukup, meskipun kekasarannya kepada lelaki tua itu. Ini hanya sementara, karena Hee-woo membawa Sang-Man bersamanya saat mereka masuk untuk mengunjungi geng. Mereka menjalankan perjudian ilegal mereka sendiri, yang terjadi di perut kumuh tempat-tempat ini.

Hee-woo muncul dengan banyak uang yang siap untuk dipertaruhkan tetapi dia kalah setiap saat. Dia memutuskan untuk mempertaruhkan semua uangnya pada tujuh tetapi mencoba untuk memanggil gertakan teller, berubah dari enam menjadi delapan … dan kemudian kembali ke enam lagi. Jadi di angka berapa dadu berakhir? Itu tujuh setelah semua. Tampaknya Hee-woo sengaja kalah dan itu semua adalah bagian dari rencana induknya.

Teller, Do Ah-Jin, bertemu Hee-woo pada hari berikutnya, berkat nomor dan catatan yang bertuliskan “Saya memiliki sesuatu untuk dikatakan.” Saat bersama, Hee-woo ingin dia memberikan informasi tentang geng Yuchae dan percaya bahwa mereka harus bekerja sama untuk melenyapkan mereka. Sayangnya polisi tidak akan membantu, meninggalkan Hee-woo sendirian untuk menangani geng itu sendiri.

Sang-Man mematikan lampu, memungkinkan Hee-woo mendapatkan keuntungan… setidaknya untuk sementara. Ketika dia muncul di aula biliar, dia akhirnya berkelahi dengan mereka semua, berhasil mendapatkan keuntungan dan mengeluarkan preman, satu per satu. Sang-Man dan Investigator Oh terkejut, tetapi berkat intel Ah-Jin, Hee-woo bahkan berhasil mendapatkan buku besar dan dokumen yang diperlukan untuk memberatkan semua geng.

Namun, Lee Yeon-Seok, seorang anggota terkemuka dari geng, muncul dan mulai berkelahi dengan Hee-woo. Hee-woo tahu bahwa jika dia tertinggal, dia akan menjadi tinju paling menonjol di negara ini. Dia menolak untuk meninggalkan dia untuk nasib itu sehingga dia memberinya tendangan keras ke wajah dan memutuskan untuk merekrut dia sebagai keamanan Sang-Man sebagai gantinya, bermain di pihak mereka kali ini.

Saat episode ditutup, kepala jaksa datang menyerbu ke dalam ruangan, berbaris ke Hee-woo … dan menampar wajahnya.

Bersambung ke recap Again My Life Episode 6.

Anda baru saja membaca Recap Again My Life Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Recap Again My Life Episode 5, baca Recap Again My Life Episode 5 online, baca Recap Again My Life Episode 5 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode