Xiahn Nishi : Jalani 10 Operasi Plastik Agar Seperti Orang Korea

Demam terhadap Korea dan budayanya, ternyata terjadi tidak hanya di Indonesia. Korea dan budayanya telah mempengaruhi dunia. Tidak hanya karena k-pop namun termasuk juga industri kecantikan dan operasi plastiknya juga.
Diberitakan Huffington Post, seorang pemuda dari Brazil yang sekarang dipanggil menggunakan nama Xiahn Nishi (25 th), ikut ‘tertular’ virus populernya operasi plastik di Korea setelah beberapa tahun menghabiskan waktu sebagai mahasiswa pertukaran pelajar di sana. Pengaruh budaya Korea dan remaja Korea telah merasukinya. Oleh karena itulah, Xiahn pun ingin merubah dirinya menjadi seperti/mirip orang Asia, utamanya Korea. Pemuda ras kaukasia ini telah menjalani sederetan prosedur untuk membuat dirinya mirip seperti orang Korea.
Aneh kan ? Kalau biasanya orang-orang di Korea menjalani operasi plastik agar lebih mirip masyarakat kaukasia, Xiahn malah melakukan hal yang sebaliknya. Jalani 10 Operasi plastik agar seperti orang Korea
Pada saat awal mula ia berusaha menjalani prosedur tersebut di Brazil, banyak dokter yang tidak bisa mengerti mengenai permintaanya ini. Para dokter yang dihubungi Xiahn berkali-kali menolak permintaan itu. Namun akhirnya, Xiahn Nishi menemukan dokter yang setuju untuk melakukan operasi ini. Xiahn dikabarkan telah menjalani sekitar 10 kali operasi untuk merubah wajahnya mulai dari implan silikon, operasi bibir dan lainnya.
Xiahn Nishi : Jalani 10 Operasi Plastik Agar Seperti Orang Korea
img from id.she.yahoo.com
Walau operasi ini mendapatkan reaksi negatif dari banyak kalangan dan juga orang-orang disekitarnya yang tidak mengerti akan keinginan anehnya ini. Namun, ia berusaha tak menghiraukannya. 
Xiahn Nishi : Jalani 10 Operasi Plastik Agar Seperti Orang Korea
“Awalnya ibuku juga sangat terkejut dan tidak suka ketika aku baru dioperasi. Namun akhirnya sekarang ia tidak apa-apa, karena yang penting aku bahagia menurutnya,” cerita Xiahn.
Untuk merubah tampilan warna matanya yang biru, Xiahn selalu mengenakan kontak lens berwarna hitam atau coklat agar lebih mirip orang Korea. “Terlepas dari apapun yang orang lain yakini, aku hanya percaya bahwa hidup hanya sekali dan jika kau tak bisa menjadi apa yang seperti kuinginkan, aku mungkin tidak akan pernah bisa sampai meninggal nanti kan ?” Anda tertarik melakukannya juga ? 
  • ga mensyukuri pemberian tuhan ini namanya, hmm….