Video Saat Terminal 3 New Bandara Soekarno Hatta Tergenang Air

Video Saat Terminal 3 New Bandara Soekarno Hatta Tergenang Air – Mitra Masasha, hari Minggu kemarin, Terminal 3 New Bandara Soekarno Hatta sudah tergenang air akibat hujan deras. Padahal, belum ada 2 minggu sejak peresmiannya. Tentu saja, hal ini perlu mendapatkan perhatian.

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) selaku leader konsorsium Kawahapejaya Indonesia, yang membangun Terminal 3 New Bandara Soekarno-Hatta, menyatakan bahwa genangan air itu terjadi akibat meluapnya buangan air di bak kontrol yang terbuka yang berada di bawah lantai plaza akibat curah hujan yang tinggi. Hal ini dikatakan Corporate Secretary PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Suradi, melalui keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Senin (15/8/2016).

Genangan air didapati di beberapa titik di Terminal 3 New Bandara Soekarno-Hatta saat hujan deras kemarin. Genangan muncul salah satunya berasal dari air got yang tersumbat kotoran. Walaupun air hanya menggenangi pintu kedatangan terminal, tetap saja hal ini mengganggu kenyamanan calon penumpang pesawat dari terminal baru tersebut.

  • Ini salah airnya atau salah siapa ya mas, koq bandara sekeren ini bisa kebanjiran…. hehehe…