Video : Darren Mullery Berjuang Melawan Kanker Demi Anaknya

Video : Darren Mullery Berjuang Melawan Kanker Demi Anaknya – Bagaimanapun juga, seorang ayah, pasti ingin melihat buah hatinya, anaknya, tumbuh dewasa. Tetapi, tidak selalu rencana kita seiring dengan rencana-Nya. Belakangan ini, pengguna internet dikejutkan oleh sebuah video yang diunggah di Youtube. Video ini tentang seorang ayah yang sedang berjuang melawan kanker pankreas, untuk dapat terus hidup, agar bisa melihat sang buah hati, anaknya, yang masih berumur 6 bulan.
Pria ini, Darren Mullery, divonis mengidap kanker pankreas ketika istrinya, Danielle sedang mengandung anak perempuan pertama mereka. Saat anaknya, Noelle berumur 6 bulan, Darren merasa semakin sulit untuk menjalani hidup.
Akhirnya, dengan penuh keberanian, Darren membuat sebuah video yang menunjukan bahwa ia sedang berjuang untuk melawan penyakitnya. Dalam video itu tersebut ia menyanyikan lagu legendaris Survivor – Eye of the Tiger. Dari video ini, bisa kita lihat jelas, bahwa ia sangat bersemangat untuk melawan penyakitnya.
Video : Darren Mullery Berjuang Melawan Kanker Demi Anaknya
img from dreamersradio.com
Dari pembuatan video ini, Darren berharap, sang buah hati kesayangannya, Noelle akan menyaksikan video itu ketika ia besar nanti dan melihat bagaimana perjuangan sang ayah dalam melawan penyakitnya.
Selain itu juga, Darren berharap bahwa video tersebut dapat memberikan motivasi kepada seluruh orang untuk tetap semangat dalam menjalani hidup walaupun sedang dilanda kesulitan.
Ini memberi pengajaran kepada kita, terutama para ayah, bahwa kebersamaan kita dengan keluarga, terutama anak kita, tidak akan bisa digantikan apapun juga. Mari kita doakan semoga Darren Mullery cepat sembuh agar ia dapat melihat putri kecilnya tumbuh. Tidak ada yang mustahil bagi-Nya.[dreamersradio.com]