Dark?

Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 9

Semua episode bisa kamu temukan di The Road: The Tragedy of One (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

The Road: The Tragedy Of One Episode 9 dimulai dengan Soo-Hyun siap menarik pelatuknya. Saat dia menembak, mengarahkan pistol ke kekasih Eun-Soo Jang-Ho, dia menembak pria itu di kaki. Sekarang, Soo-Hyun yakin bahwa Jang-Ho bertanggung jawab atas kematian Joon-Young. Soo-Hyun ragu-ragu, membiarkan Jang-Ho memuntahkan kata-katanya yang berbisa.

 

Dia menyebutkan bagaimana dia dan Eun-Soo bersama pada hari dia menghilang. Tepat sebelum menarik pelatuknya lagi, Jang-Ho menyebutkan bagaimana sepatu Joon-Young hilang saat terakhir kali dia melihatnya. Itu terjadi pada malam hilangnya, dan itu adalah sesuatu yang dia lewatkan dari pernyataan resminya juga.

 

Seok-Hyun muncul tepat sebelum Soo-Hyun dapat menembak, menjatuhkannya ke tanah dan memohon pada Soo-Hyun untuk melihat alasannya. Sementara Jang-Ho dibawa pergi, Soo-Hyun mengungkapkan bahwa Yeon-Woo sebenarnya adalah putra kandung Jang-Ho; pukulan menyengat dan twist besar untuk seluruh cerita ini. Jang-Ho tampaknya tersangka yang paling mungkin sekarang, dan Soo-Hyun yakin bahwa Tae-Seob telah dijebak untuk semua ini, tidak lain adalah Ketua Seo.

 

Sayangnya, polisi tidak membeli ini dan akhirnya muncul untuk menangkap Tae-Seob. Aksi publik ini menjadi viral, mengirimkan riak ke seluruh JK Foundation. Saat Direktur Bae keluar di tengah konferensi pers, ini mengirimkan pesan yang jelas kepada Seo, yang memutuskan mereka harus mengatur makan bersama.

 

Sementara Tae-Seon diinterogasi oleh polisi, Soo-Hyun pergi untuk melihat apakah kata-kata Jang-Ho tentang Eun-Soo benar-benar terdengar. Namun Seok-Hyun, mau tak mau mulai meragukan apa yang menurutnya benar juga. Masalahnya, Tae-Seob sebenarnya memiliki alibi juga, mengingat dia bersama Nam-Kyu saat itu – diduga. Satu hal yang jelas, Hwang sedang diperas dan transaksi yang dimiliki Sung-Ja di teleponnya adalah bukti yang cukup untuk ini.

 

Soo-Hyun melanjutkan penyelidikannya, mengetahui bahwa Jang-Ho sering mengunjungi tempat yang disebut “Dark Dining” yang memungkinkan orang untuk makan dalam gelap. Mengingat hubungan Jang-Ho dengan Mi-Do, Soo-Hyun percaya bahwa dia bisa memegang kunci untuk apa yang terjadi di sini. Mungkinkah dia menyembunyikan sesuatu? Yah, dia punya berita sendiri ketika dia muncul di rumah sakit untuk melihat Jang-Ho. Ternyata dia hamil dan bayinya adalah miliknya. Jang-Ho jauh dari kesan.

 

Ketika dia pergi, Eun-Soo lewat diam-diam ke kamarnya. Dia memutuskan untuk memutuskan sesuatu, memutuskan bahwa rasa sakit ini terlalu berat untuk dia tanggung. Saat Eun-Hoo menuju ke luar, dia menelepon Soo-Hyun tetapi tetap bingung, tidak yakin cara terbaik untuk bergerak maju dengan ini.

 

Bagian lain dari teka-teki ini yang tidak masuk akal adalah Jung-Wook. Dia jelas gelisah dan sepertinya menyembunyikan sesuatu saat dia duduk di kantor polisi. Mengingat dia mengejar Joon-Young di luar malam kematiannya, ada bagian dari ceritanya yang masih belum diketahui. Namun, tepat sebelum mengungkapkan sesuatu yang penting kepada Seok-Hyun, pengacaranya kembali ke ruangan dan meminta anak itu berhenti berbicara. S-Ra sedikit lebih berkepala dingin, tetapi bahkan dia memutuskan untuk tetap bungkam untuk saat ini. Apa yang bisa disembunyikan keduanya?

 

Kami sampai dengan Hari ke-8 penyelidikan dan semuanya menjadi menarik sekarang. Setelah pertemuan dingin dengan Pimpinan Seo malam sebelumnya, Bae menandatangani perjanjian kerahasiaan dan membahas malam kematian Joon Young, termasuk dugaan perjanjian tebusan untuk hidupnya.

 

Ada masalah yang jauh lebih besar di tempat kerja di sini. Nam-Kyu diperas oleh Ketua untuk tetap diam tentang alibinya dengan Teo-Seob. Bahkan, Ketua mendorongnya untuk melemparkan pria itu ke bawah bus juga. Se-Ra tampaknya mendapatkan pesan yang sama dan memutuskan untuk angkat bicara. Sekarang, tampaknya Sutradara Bae memukul Tae-Seob di luar (cerita resmi) tetapi diputar sehingga Tae-Seob adalah pelakunya, memukul Joon-Young. Ini akan menjelaskan mengapa dia berantakan malam itu. Dan mau tidak mau, ini melihat Seok-Hyun membawa Direktur Bae ke kantor polisi.

 

Bae menyebutkan bagaimana dia cemburu, kesal karena namanya hilang dari warisan. Semua ini mengarah pada hasil yang sangat nyaman bahwa Tae-Seob bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Joon-Young, dengan laporan saksi mata dan bukti DNA semuanya mengarah padanya. Semuanya sangat nyaman dan Seok-Hyun ragu.

 

Kembali dengan Soo-Hyun, dia bertemu dengan Mi-Do. Menurutnya, malam itu Jang-Ho sedang keluar mengemudi dengan Mi-Do ketika mereka berakhir dalam kecelakaan dengan pengemudi yang sembrono. Rupanya dia bisa menjamin keberadaan Jang-Ho, dan dia juga tahu tentang Yeon-Woo juga. Saat Soo-Hyun merenungkan pernyataannya, dia menyadari kebenaran yang memberatkan – Mi-Do sebenarnya tidak buta. Dia bisa melihat semuanya. Dan sekarang dia banyak bersembunyi.

Anda baru saja membaca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 9, baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 9 online, baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 9 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 9