Dark?

Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 7

Semua episode bisa kamu temukan di The Road: The Tragedy of One (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 7 The Road: The Tragedy of One dimulai dengan tembakan. Seo belum membunuh Tae-Seob, tetapi malah melepaskan tembakan peringatan di bahunya. Seo menginginkan salinan asli dari file tetapi mengingat Yeo-Jin juga tidak dapat menemukannya, Tae-Seob dengan putus asa memohon pada Seo, berjanji untuk mencoba dan melacaknya, Dan titik kontak pertama itu adalah Soo-Hyun .

 

Sekarang, Seo memiliki kamera tersembunyi di seluruh perkebunan tetapi meskipun demikian, belum dapat melacak siapa yang memiliki file asli. Yah, satu-satunya hal yang dia minati adalah memastikan Soo-Hyun tidak mendapatkannya.

 

Sementara itu, masalah muncul di rumah antara Soo-Hyun dan Eun-Soo. Setelah permusuhan Seo-Young dan insiden kartu hotel, dia tidak dalam suasana hati yang penuh kasih. Faktanya, dia akhirnya tidur sendiri, karena Jang-Ho mengambil kesempatan untuk mematikan teleponnya setelah panggilan dari Produser Yang.

 

Ketika Eun-Soo akhirnya menjawab, terbangun setelah beberapa waktu, dia mengetahui bahwa Soo-Hyun telah hilang dan sedang berjuang untuk menghubunginya. Eun-Soo keluar dari hotel, menggeram pada Jang-Ho untuk tidak menyentuh barang-barangnya lagi, saat dia dengan panik mencoba menemukan suaminya.

 

Ini melihat kepalanya juga tempat Seo-Young, yang setuju untuk membantu – dengan harga tertentu. Setelah menyerahkan pil wanita – menghancurkan pengaruh apa pun yang mungkin dia miliki atas wanita itu – Seo-Young setuju untuk membantu tetapi mempertanyakan kekuatan pernikahannya.

 

Seok-Hoon terus menyelidiki kasus ini juga, mencoba mencari tahu apa hubungan antara Dong-Pil dan Soo-Hyun. Pasti ada satu di sana, tetapi saat ini sulit untuk melihat bagaimana semua slot ini bersatu. Kemudian jatuh ke Seok-Hoon untuk memeriksa rekaman pengawasan.

 

Joon-Wook juga tidak terlihat baik, mengemudi dalam keadaan mabuk dan menuju ke tempat pembuangan sampah, mengomel dan mengoceh. Akhirnya Seok-Hoon muncul dan menangkap bocah itu, yang mengoceh bahwa dia menginginkan pengacaranya. Di stasiun, Seok-Hoon bertekad untuk mendapatkan keyakinan dan berjanji bahwa kasus pembunuhan anak sangat berbeda dengan hukuman biasa, bertekad untuk melihat apakah Joon-Wook retak.

 

Nam-Kyu yang berduka mencoba memilah-milah pengaturan pemakaman Joon-Young tetapi dengan jelas, Seo-Young tidak muncul. Kembali ke rumah, dia menyerang istrinya, membiarkan rasa frustrasinya keluar dan menahannya di leher ke dinding. Ini adalah momen yang cukup mengejutkan dan salah satu yang melihat Seo-Young akhirnya pergi. Saat dia melakukannya, dia menerima pesan dari seseorang yang meminta untuk mentransfer uang.

 

Sementara itu, Seo menerima pesannya sendiri dari Dong-Pil, dari semua orang, mengklaim bahwa mereka memiliki salinan asli dan meminta untuk bertemu. Nah, Eun-Soo yang berlinang air mata tiba-tiba berdering dan memohon kepada Ayahnya untuk membantu mencoba dan menemukan Soo-Hyun, yang masih hilang.

 

Dalam ketidakhadirannya, Seo-Young harus membacakan berita dan bertindak sebagai pembawa berita. Sama seperti dia, kami memotong untuk melihat Tae-Seob, yang kebetulan memiliki Joon-Young di dalam mobil bersamanya malam itu. Namun, hidung bocah itu berdarah, jadi sepertinya ada semacam perkelahian sebelum ini.

 

Soo-Hyun masih hidup tentu saja, dan saat dia berdiri di makam Joon-Young dan bertemu Seok-Hoon secara pribadi; pasangan mendiskusikan apa yang baru saja terjadi. Seseorang berpura-pura menjadi Dong-Pil dan jelas-jelas memerankan Seo, memerasnya dengan salinan aslinya. Dan seseorang itu? Pria atau wanita yang sama yang membunuh Dong-Pil. Soo-Hyun ingin detektif menemukan dan menghentikan orang ini dan jika mereka melakukannya, berjanji untuk mengungkapkan semua rahasianya.

Anda baru saja membaca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 7, baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 7 online, baca Sinopsis The Road: The Tragedy Of One Episode 7 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 7