Dark?

Sinopsis The King’s Affection Episode 12

Semua episode bisa kamu temukan di The King’s Affection (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan Sinopsis The King’s Affection Episode 12. Episode ini dimulai dengan Raja memata-matai Hwi dan berjalan pergi diam-diam. Ketika Hwi menyadari apa yang terjadi, dia terkejut. Tentu saja, ini diperparah oleh para cendekiawan dan menteri yang menginginkan Putra Mahkota dicopot. Dan setelah apa yang disaksikan Raja di malam hari, dia menyetujui tuntutan mereka.

 

Secara rahasia, Raja memberi tahu Hwi bahwa dia selalu tahu bahwa dia adalah seorang wanita, sejak ibunya meninggal di istana. Ternyata Raja benar-benar ada di pintu dan mendengar percakapan mereka. Dia merahasiakan ini darinya selama ini.

 

Dengan air mata mengalir di wajahnya, Hwi bertanya apakah dia akan kembali dan melakukan hal yang berbeda “Tinggalkan istana. Dan jalani hidupmu sendiri.” Dia berkata dengan tegas, mengalihkan perhatiannya.

 

Di halaman, Ji-Un memperhatikan Hwi dan mengikutinya ke halaman. Saat pasangan itu saling memandang, Ji-Un bergegas maju dan memeluknya, berjanji untuk tidak pernah meninggalkan Hwi sendirian. Saat dia menyentuh wajahnya dengan lembut, pasangan itu berbagi ciuman yang sangat indah. Setelah itu, Hwi mendorongnya menjauh, menginginkan Ji-Un untuk menjalani kehidupan yang bahagia dan menyuruhnya untuk memberikan bantuan terakhirnya untuk meninggalkannya.

 

Sementara itu, Menteri Negara Bagian Kiri menerima buku besar berisi perlengkapan militer yang dipindahkan oleh Lord Changcheon. Dengan Raja menuju Ganghwa, menteri mulai bekerja memberlakukan rencananya, menugaskan Seok-jo untuk membawanya kembali segera setelah dia mendengar kabar tentang dia.

 

Dengan kepergian Hwi, Komandan Yoon mendekati Raja, yang berterima kasih karena dia juga menjaga rahasia Hwi selama ini. Dan dengan itu, Hwi meninggalkan istana, melihat pita merah diikatkan pada batang pohon. Ini, tentu saja, perbuatan Ji-Un dan dia telah membuka jalan selama ini untuknya; pengingat konstan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan sisinya.

 

Hanya, saat dia menuju di depan karavan, dia melihat banyak pembunuh di hutan bersiap untuk menyerang. Tentu saja, semua neraka pecah dan para pembunuh menyerang. Ji-Un melompat tepat sebelum Seok-jo bisa melepaskan tembakan dengan busur dan anak panahnya. Saat perdagangan pasangan itu berhembus, dia memohon pada Ji-Un untuk kembali ke istana, jika tidak dia akan dijebak untuk ini.

 

Sekarang, ternyata ini semua sudah direncanakan oleh Raja. Hyejong sebenarnya memerintahkan Seok-Jo untuk menyergap karavan dan senang memiliki kebencian Hwi sebagai imbalan untuk menjaganya tetap aman. Saat Hwi membaca catatan itu, dia terisak tapi tahu dia harus pergi.

 

Di dermaga, Seok-Jo tetap bertekad untuk menemukan Hwi. Meskipun dia mengenakan pakaian wanita, Ji-Un hanya sedikit merindukan Hwi, menyentuh bahunya. Tentara menuju ke atas kapal, bertekad untuk menemukan Hwi. Tepat sebelum dia dipaksa untuk menunjukkan wajahnya, Ji-Un melompat ke atas kapal dan berpura-pura menjadi istrinya, melindungi wajah Hwi dari pandangan.

 

Namun akhirnya, Hwi memutuskan untuk tetap di kapal dan menjaga keamanan Hwi, membawanya ke tempat yang aman. Saat sendirian, Hwi tampaknya akan menyampaikan berita bahwa dia sebenarnya seorang wanita … sampai penjaga menunjukkan dan menemukan pasangan itu bersama. Para prajurit mengejar mereka melalui jalan-jalan, akhirnya menembakkan panah. Satu merumput di bahu Hwi dan saat dia berbalik, dia berpandangan dengan Seok-Jo.

 

Dia mengingat kembali saat-saat di masa lalu di hutan setelah serangannya, menyadari siapa Hwi sebenarnya.

 

Sendirian, Hwi dan Ji-Un berbagi momen di tepi air. Menyadari mereka sendirian, Hwi mengungkapkan dirinya yang sebenarnya dan bagaimana dia sebenarnya seorang wanita.

Nonton The King’s Affection Episode 12 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama The King’s Affection episode 12 subtitle Indonesia di Netflix. Atau, kamu bisa temukan alternatif nonton lainnya di link ini.

Anda baru saja membaca Sinopsis The King’s Affection Episode 12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The King’s Affection Episode 12, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 12 online, baca Sinopsis The King’s Affection Episode 12 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 12