Segera Hadir Film Silat ‘Pendekar Tongkat Emas’

Segera Hadir Film Silat Pendekar Tongkat Emas – Sudah cukup lama, dunia film Indonesia hanya diisi dengan film-film bertema drama dan horor. Tema cerita silat sudah cukup lama ditinggalkan. Saya bahkan ingat bahwa film silat terakhir yang saya lihat adalah Tutur Tinular. Nah, kalau Anda penggemar film bergenre silat, ada sebuah film yang merupakan karya terbaru Mirles dan Ifa Isfansyah, yaitu PENDEKAR TONGKAT EMAS. Film ini bisa menjadi salah satu film yang patut ditunggu. Kenapa ? Film ini tidak hanya menampilkan tema silat yang menyegarkan perfilman tanah air, tetapi juga didukung oleh aktor dan aktris yang hebat.
Aktris watak Christine Hakim, dan beberapa aktor muda berbakat seperti Reza Rahadian, Tara Basro, dan Eva Celia, merupakan jaminan film dengan akting yang baik. Paduan yang menarik tersebut masih ditambah dengan setting alam Sumba yang masih alami dan juga indah. Proses syuting film ini sebenarnya telah dilangsungkan beberapa bulan lalu. Bahkan pada tanggal 22 Juni lalu, syuting filmnya telah rampung. Beruntung lewat akun Facebook resmi dari filmnya, kita bisa melihat seperti apa serunya proses syuting filmnya.

Film Silat ‘Pendekar Tongkat Emas’

Film Silat 'Pendekar Tongkat Emas'
Eva Celia
Tidak seperti film silat generasi dahulu, film Pendekar Tongkat Emas ini benar-benar digarap maksimal. Pemanfaatan teknologi baru dan efek-efek baru membuatnya semakin baik. Tata kostum para pemain film ini benar-benar dikerjakan dengan maksimal. Dari keempat aktor yang telah disebutkan di atas, semuanya mengenakan kostum ala pendekar silat bernama Cempaka (Christine Hakim), Dara (Eva Celia), Gerhana (Tara Basro), dan Biru (Reza Rahadian). Melihat penampilan mereka, rasanya seperti melihat film-film lawas seperti TUTUR TINULAR atau yang paling baru GENDING SRIWIJAYA.
Untuk membuat adegan silat semakin bagus, koreografer dari Hongkong telah didatangkan untuk membantu para aktor mendalami gerakan-gerakan silat. Untuk memperhalus gerakan silat mereka, PENDEKAR TONGKAT EMAS juga menggunakan alat bantu sling untuk mengangkat para pemainnya. Jadi, jangan kaget kalau nanti dalam filmnya ada jurus meringankan tubuh.
Film Silat 'Pendekar Tongkat Emas'
Reza Rahadian
Film Silat 'Pendekar Tongkat Emas'
Christine Hakim
Film Silat 'Pendekar Tongkat Emas'
Tara Basro
Terlepas dari kostum dan juga teknologi yang akan digunakan dalam filmnya, PENDEKAR TONGKAT EMAS juga menjanjikan jalan cerita yang apik. Cempaka adalah pendekar tanpa tanding yang punya senjata bernama Tongkat Emas. Namun siapa sangka salah satu dari murid yang ia bina, Dara, Biru, dan Gerhana punya rencana jahat untuk merebut tongkat tersebut.
Kisah selengkapnya baru bisa kita nikmati Desember mendatang. PENDEKAR TONGKAT EMAS pastinya akan menghadirkan sajian yang menarik bagi penonton tanah air.

2 Komentar

  1. Jadi ingat waktu masih suka baca komik mas, di depan sekolah SD saya dulu ada yang suka menyewakan komik, dan salah satu judulnya kalau tidak salah saya ingat "Pendekar Tongkat Emas" ini deh. ha,, ha, ha,, 😀

    Salam

Tinggalkan Balasan