Ratu Kecantikan Transgender Menikah ?

Ratu Kecantikan Transgender Menikah ? – Berita yang cukup mengejutkan datang dari Ratu Kecantikan Transgender, Tiffany–Rose Davies (23). Tiffany yang terlahir sebagai pria bernama Niall ini mengaku sedang mempersiapkan pernikahan dengan seorang pengusaha properti dari Arab Saudi. Ia memang menyabet penghargaan sebagai Ratu Kecantikan untuk kaum transgender.

Tiffany mengatakan bahwa kekasihnya yang dia panggil dengan nama Yasser itu sudah menggelontorkan uang sebesar 50.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1 miliar sebagai dana untuk operasi pergantian kelamin. Demikian dia mengaku pada Daily Mail. Selain operasi ganti kelamin, Tiffany juga berniat untuk melakukan bedah kosmetik lainnya agar dirinya bisa menikahi Yasser dengan penampilan seperti perempuan seutuhnya.

Ratu Kecantikan Transgender Menikah
Yasser berjanji akan menikahi Tiffany di Dubai tahun depan setelah semua prosedur pergantian kelamin dan bedah estetika berjalan lancar. Tiffany mengaku sudah menjalani hubungan dengan Yasser selama dua tahun. Mereka bertemu di Facebook dan mengawali perkenalan dengan saling mengirimkan pesan pribadi.

Selama ini, Yasser sering memanjakan Tiffany dengan berbagai koleksi mode mewah dan mahal. Tak tanggung-tanggung, kata Tiffany, total pengeluaran yang telah diberikan oleh Yasser kepadanya mencapai 20.000 poundsterling atau lebih kurang Rp 420 juta. Uang sebanyak itu digunakan untuk bermalam di hotel mewah, sampanye, makan malam romantis, dan hadiah-hadiah untuk membahagiakan Tiffany.

Tiffany yang berasal dari sebuah kota kecil bernama Kingstanding di Birmingham, Inggris, merasa yakin bahwa Yasser adalah belahan jiwanya. Menurutnya, Yasser adalah pria terbaik. Dia berkulit gelap, tinggi, tampan, dan sangat mengagumkan. Demikian kata Tiffany.

“Dia sering mengunjungiku, kira-kira sudah delapan kali sepanjang dua tahun ini. Dia sudah menghabiskan banyak uang untukku dan berniat menikahiku tahun depan,” imbuhnya.

Penyelenggaraan pernikahan ini, kata Tiffany, baru bisa terealisasi tahun depan karena menunggu proses operasi pergantian kelamin. Sebab, operasi yang diinginkan oleh Tiffany banyak peminatnya sehingga dia harus menunggu sampai beberapa bulan ke depan. (sumber : Kompas.com)