Manfaat Terapi Air Mineral, Untuk Mengobati Penyakit Berat

Manfaat Terapi Air Mineral, Untuk Mengobati Penyakit Berat –┬áKita tahu bahwa kesehatan lebih mahal dari apapun yang bisa kita beli dengan uang. Meskipun memiliki kekayaan yang menumpuk, namun jika kita tidak sehat, tentu saja kita tidak bisa menikmatinya. Bahkan bisa terjadi, kekayaan itu malah kita pakai untuk membuat kita sehat kembali. Bukankah itu tragis ?

Mitra MASASHA, dilansir dari xposethereal.com, saat ini di Jepang sedang muncul tren untuk minum air mineral setelah bangun tidur. Bukan hanya sekedar tren, aktivitas ini juga memberikan dampak yang sangat positif untuk tubuh. Lalu, apa yang menyebabkan tren minum air mineral ini ?

Baca juga :

Tes ilmiah yang dilakukan paramedis menunjukkan, bahwa dengan minum air saat perut dalam keadaan kosong, bisa menyembuhkan penyakit tertentu, baik untuk penderita berat maupun ringan, beberapa penyakit seperti, sakit kepala, nyeri tubuh, masalah jantung, epilepsi, obesitas, TBC, meningitis, penyakit ginjal, muntah, gastritis, diabetes, sembelit, penyakit rahim, masalah telinga dan tenggorokan. Lalu, bagaimana caranya ?

Cara mengobati penyakit berat dengan terapi air mineral :

Sekali lagi, ini adalah bentuk dari ikhtiar kita sebagai manusia, untuk selalu berusaha dan berusaha. Kesembuhan memang datangnya dari Tuhan, dan itu harus kita yakini. Ketika kita bangun pagi, sebelum melakukan aktivitas apapun, ambillah 160 mililiter air, atau  jika memungkinkan minumlah air sebanyak mungkin. Selanjutnya sikat gigi dan tunggu hingga 45 menit sebelum mulai makan atau minum apapun. Setelah 45 menit, Anda bebas makan ataupun minum apapun seperti biasanya. Setelah itu jangan makan atau minum apapun selama 2 jam.

Manfaat Terapi Air Mineral

Manfaat Terapi Air Mineral

Dengan menggunakan metode di atas, penelitian menyebutkan beberapa penyakit yang berhasil sembuh yaitu:

  1. Tekanan darah tinggi selama 30 hari
  2. Masalah lambung selama 10 hari
  3. Kanker selama 180 hari
  4. Tuberkolusis selama 90 hari
  5. Arthritis hanya perlu waktu 3 hari pada minggu pertama, kemudian kembali pada kebiasaan sehari-hari.

Metode ini karena hanya menggunakan air mineral tentu saja tidak menimbulkan efek apapun, selain meningkatnya buang air kecil pada awal program. Itulah manfaat terapi air mineral. Selamat mencoba …