Malang benar nasib yang dialami oleh Rinada Septiana. Dia sangat menyesalkan beredarnya foto-foto syur dirinya saat ini. Bahkan foto ini telah tersebar luas. Walaupun pengunggah foto ini sudah ditangkap oleh pihak yang berwajib, namun efeknya masih terus dirasakan oleh Rinada. Kasus video Rinada PNS Pemkot Bandung memang sedang menjadi pembicaraan. Tak ketulungan lagi, berapa banyak yang kini mencari link video Rinada ini .
Dia mengungkapkan, kalau Y yang saat itu masih sebagai suaminya, pemilik ide untuk merekam video ini. Sebenarnya, Rinada telah melihat adanya kelainan seks pada suaminya saat itu. Dia terus-terusan dibujuk dengan janji akan langsung dihapus setelah adegan mereka selesai direkam. Demikian diberitakan Kapanlagi.com
Rinada menceritakan, bahwa Waktu itu ia menjalin pernikahan dengan Y. Mungkin karena Y memiliki kelainan seks itulah yang membuatnya menjadi bingung. Ia menambahkan bahwa saat itu ia seperti ada di bawah tekanan, dia bujuk terus. Y mengatakan bahwa setelah direkam akan dihapus. Ini diceritakan Rinada saat berkunjung ke Kantor Redaksi KapanLagi.com di Tebet, Jakarta.

Link Video Rinada PNS Pemkot Bandung

Kemudian setelah melewati seminggu dari pembuatan video itu, Rinada pun langsung mendatangi suaminya. Ia minta agar rekaman itu dihapus, sesuai janji Y padanya. Dia ingin kepastian kalau video itu benar-benar sudah dimusnahkan. Awalnya, Y berusaha mempertahankan CD itu, namun setelah terjadi pertengkaran, bahkan terjadi saling pukul akhirnya diserahkan. Saat itulah, dirinya melihat sebuah dihancurkan oleh Y.
Namun, kenyataannya, masih ada yang lolos tersebar, walaupun hanya foto-fotonya saja. Dia merasa salah, karena tidak memastikan apakah isi CD itu benar-benar hasil rekaman adegannya. CD itu langsung dihancurkan tanpa dilihat dulu isinya. Rinada sendiri telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan mantan suaminya itu ke polisi. Dia mencurigai adanya rencana secara sengaja dari awal merekam sampai penyebaran. Apalagi peralatan, seperti handycam dan lain sebagainya sudah disediakan Y. Saat ini link video Rinada PNS Pemkot Bandung ini menjadi berita yang paling dicari. 🙂