Landon Jones, Bocah Tanpa Rasa Lapar dan Haus

Landon Jones, Bocah Tanpa Rasa Lapar dan HausLandon Jones, adalah seorang bocah berusia 12 tahun yang berasal dari Waterloo, Iowa. Ia adalah bocah tanpa lapar dan haus. Bagaimana itu bisa terjadi ? Ceritanya begini … 
Suatu malam di tanggal 13 Oktober 2013, Landon memakan pizza dan es krim sebelum tidur. Setelah kenyang, Landon langsung pergi tidur dengan perut kenyang. Nah, saat Landon bangun esok harinya, Landon kehilangan rasa lapar dan hausnya. Dilansir dari dreamersradio.com, rasa lapar dan haus itu hilang sejak tanggal 14 Oktober 2013. Selain kehilangan rasa lapar dan haus, bocah ini juga merasakan sakit dan menderita pusing sejak saat itu.
Selang setahun kemudian, orang tua Landon Jones masih bingung dan tidak tahu dengan apa yang terjadi dengan anaknya. Orang tua Landon juga tidak mengetahui apa yang salah, apalagi cara menolongnya. 
“Landon selalu tertawa, dia sangat enerjik, selalu ingin mengendarai sepedanya, dan selalu ingin pergi ke taman,” demikian kata ayah Landon. “Lalu pada 14 Oktober tahun lalu, dia bangun dan semua hal itu berhenti. Dia kehilangan rasa lapar dan haus,” tambahnya.
Landon Jones, Bocah Tanpa Rasa Lapar dan Haus
img from yahoo
Pemberian antibiotik oleh dokter anak di Iowa, tetap tidak menghasilkan perubahan sama sekali. AKhirnya, Landon lalu dibawa ke kota-kota lain seperti Cedar Rapids, Des Moines, Madison, dan Mayo Clinic di Minnesota. Walaupun telah mengunjungi banyak tempat untuk mencari solusi ini, ternyata semuanya tidak ada yang bisa memberikan jawaban. Seorang ahli saraf anak di Mayo Clinic, Dr Marc Patterson mengatakan, kasus yang menimpa Landon, barangkali menjadi satu-satunya kasus yang terjadi di dunia.
Akibat dari hilangnya rasa lapar dan haus ini, tubuh Landon menjadi lemah dan lesu. Ia hanya masuk sekolah 65 hari dalam satu tahun. Ia juga lebih memilih untuk berbaring di sofa, sementara saudaranya yang berusia 9 tahun dapat berjalan dan bermain dengan anjing peliharaannya. Kedua orangtuanya menyebutkan bahwa Landon belum berjalan selama berbulan-bulan. Ia bahkan harus dipaksa untuk menonton teman-teman sekelasnya bermain dari tepi lapangan. Kasihan sekali ya ? Semoga saja, segera ditemukan solusi bagi Landon. Tanpa rasa lapar dan haus tentu saja kejadian yang sangat serius. 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan