Kencan dengan Ronaldo karena Handphone hilang

Kencan dengan Ronaldo karena Handphone hilang – Kisah unik sekaligus membahagiakan ini dialami seorang wanita bernama Austin Woolstenhulme di Las Vegas, Amerika Serikat. Austin sungguh beruntung, tidak hanya mendapatkan kembali telepon genggamnya yang hilang, tetapi ia juga memperoleh kesempatan sangat berharga karena mendapat undangan makan malam dari bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Cerita unik ini bermula ketika Austin Woolstenhulme kehilangan telepon selulernya pada Sabtu (4/7/2015). Saat sedang khawatir dengan handphone miliknya yang hilang, wanita berambut pirang ini mencoba menelepon nomor handphone-nya tersebut untuk mengetahui apakah ada orang yang menemukannya. Sungguh tidak disangka, orang yang menerima panggilan telepon Austin itu adalah Ronaldo. Peraih tiga gelar Ballon d’Or tersebut sedang liburan di Amerika Serikat. Demikian dikutip dari Tribunnews.

Keterkejutan Austin tak cuma sampai di situ. Ronaldo, yang biasanya tidak kesulitan mendapatkan cinta wanita incarannya, tidak hanya menjawab teleponnya, bahkan Ronaldo mengajak Austin makan malam sekaligus mengembalikan handphone miliknya. Tentu saja, Austin sangat bahagia dengan kejadian yang dialaminya.

Dia pun mengungkapkannya lewat tulisan di akun Instagram (Austin Milan): “Berita buruknya adalah aku kehilangan telepon. Berita bagusnya adalah barang itu ada di Cristiano Ronaldo.”

Untuk meyakinkan orang yang mengetahui kabar itu, Austin mengunggah foto dirinya dirangkul pemain asal Portugal tersebut. Demikian juga dengan rekannya, Kenzie Sellers, yang memposting foto di Twitter mengenai kebersamaan mereka dengan mantan penyerang Manchester United tersebut dengan keterangan “not lying” alias tidak berbohong. Selalu ada hikmah dibalik musibah. 🙂

  • saya malah blm pernah liat langsung, apalagi foto2 bareng Mas Ronaldo xixixii… sungguh beruntung Mba Austin Woolstenhulme ya