Foto Dena Rachman dengan Kebaya Kutu Baru

Foto Dena Rachman dengan Kebaya Kutu Baru – Anda tentu masih ingat dengan mantan artis cilik yang memutuskan dirinya menjadi transgender yaitu Dena Rachman. Sejak dia memperkenalkan dirinya menjadi transgender, mantan penyanyi cilik bernama asli Reynaldi ini gemar berdandan. Wajah Dena memang terlihat cantik. Apalagi ketika ia mengenakan baju adat Jawa, yaitu kebaya kutu baru. Ia mengenakannya saat menghadiri pesta pernikahan temannya. Wajah kemayu-nya semakin nampak.
Foto dengan kebaya kutu baru, diupload ke akun Instagram-nya, @denarachman belum lama ini. Dalam foto, terlihat Dena tersenyum dan terlihat sangat serasi ketika memakai setelan kebaya berikut kain jariknya.
“Going all Javanese for @nikenajanji wedding wearing kebayakutu baru jumputan & konde jawa! Make up by @latigy #nikenramawedding,” tulis Dena sebagai keterangan fotonya.

Foto Dena Rachman dengan Kebaya Kutu Baru

dena rachman dengan kebaya kutu baru
foto dena rachman dengan kebaya kutu baru
Dikutip dari Liputan6, Dena mengenakan kebaya untuk menghadiri resepsi pernikahan temannya. Foto ini langsung mengundang komentar dari netizen.
“Etdah cakep amat iri gue”
“Dena Rahman tjakep.”
“Kak @denarachman cantik.”
“hahhahahha @denarachman mewariskan kebudayaan Indonesia.”
[infobox style=”alert-dashed”]Baca juga : Kisah dan Kumpulan Foto Dena Rachman[/infobox]
Seperti sudah Anda ketahui, Dena Rachman memiliki nama asli Reynaldi. Reynaldi adalah mantan artis cilik dan presenter Kru Cilik (KRUCIL) SCTV yang populer pada pertengahan 1990. Dena sendiri mengakui bahwa tidak mudah memasuki masa peralihan dari Reynaldi ke Dena Rachman. Pada awalnya, keluarga dan orang-orang terdekatnya tidak menyetujui hal itu. Tetapi pada akhirnya, mereka meluluskan permintaan Dena.