Dr. Brain (2021)

sinopsis Dr. Brain (2021)

Dr. Brain adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sun-Kyun, Park Hee-Soon, Seo Ji-Hye, Lee Yoo-Young, dan Lee Jae-Won. Drama sepanjang 6 episode ini ditayangkan Apple TV+ mulai 4 November 2021. Drama ini diadaptasi dari webcomic “Dr. Brain” karya Hong, yang diterbitkan dari 21 Agustus 2016 melalui Kakao. Berikut sinopsis dan review drama Korea Dr. Brain.

 

Ketika Lee Se-Won (diperankan oleh Lee Sun-Kyun) masih kecil, ibunya meninggal dalam kecelakaan tabrak lari. Setelah kejadian itu, dia memutuskan untuk menjadi ilmuwan otak. Dia jenius dan dia ingat semua yang dia lihat.

 

20 tahun setelah kematian ibunya, Lee Se-Won telah menjadi ilmuwan Ph.D terkenal di bidang ilmu otak. Suatu hari, orang misterius menghubungi dia dan meminta dia untuk mengekstrak informasi dari otak seorang pria yang melakukan bunuh diri. Lee Se-Won tertarik dan menerima lamaran itu. Dia mencoba untuk mengekstrak informasi dari otak orang mati, tapi gagal.

 

Beberapa hari kemudian, dia mendapati dirinya berperilaku berbeda dan melihat sesuatu secara berbeda. Lee Se-Won menyelidiki kasus orang mati itu.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar