Bayi Domba Berwajah Manusia

Bayi Domba Berwajah Manusia – Di dunia ini memang kerap kali terjadi peristiwa-peristiwa yang aneh dan unik. Kejadian itu seringkali bahkan tidak bisa dinalar oleh otak manusia yang terbatas. Seperti juga kejadian yang terjadi di Turki baru-baru ini. Ada seekor bayi domba yang berwajah manusia. Bayi domba ini lahir di dekat Izmir, Turki. Anehnya, wajah bayi domba tersebut sepintas mirip manusia. Terlihat dari wajahnya, ada dua garis seperti mata, hidung, mulut dan dagu. Organ yang memang milik domba hanya telinganya saja. Namun sayang, bayi domba itu mati beberapa menit kemudian.

Seperti diberitakan The Australian, hari Jumat (16/5/2014), kelahiran bayi domba ini direkam menggunakan kamera video. Ketika video tersebut diunggah ke internet, segera saja video ini menggegerkan para pengguna internet. Dalam video itu, terlihat seorang dokter hewan memegang bayi domba yang baru lahir. Wajah bayi itu mirip manusia.

Bayi Domba Berwajah Manusia
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Erhan Elibol, dokter hewan di sebuah desa di Izmir, Turki, yang melakukan operasi caesar domba tersebut. Namun, dia menjadi ketakutan ketika melihat domba itu, memiliki wajah mirip manusia.

“Saya pernah melihat mutasi pada sapi dengan domba sebelumnya. Saya juga pernah melihat lembu bermata satu, anak sapi berkepala dua, anak sapi berkaki lima. Tapi ketika saya melihat anak domba ini, saya tak percaya. Tapi saya tetap harus membantunya lahir,” ujar Erhan.

Sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti, apa yang menjadi penyebab mutasi pada bayi domba malang tersebut. Ada dugaan kuat bahwa pakan dengan asupan vitamin A yang dikonsumsi induknyalah yang menjadi penyebabnya. (sumber)

2 Komentar

  1. Hah…bayi domba berkepala manusia..?!
    venomena alam dan kekuasaan Allah sedang diberlangsungkan di Australia sana sebagai pengingat kita semua mahluk – NYA untuk segera bersujud kepadanya

Tinggalkan Balasan