Dark?

Sinopsis The Uncanny Counter Episode 15

Semua episode bisa kamu temukan di The Uncanny Counter (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 15 dari The Uncanny Counter dimulai dengan Mun mencakar dari Walikota Shin yang jauh lebih kuat dari yang dia harapkan berkat Hyang-Hui yang memecahkan penghalang. Lonjakan kekuatan tak terduga Shin tentu saja sesuatu yang tidak dia duga, saat Mo-Tak datang untuk membantu. Perkelahian pecah di antara mereka sementara Hyang-Hui dan Ha-Na berpapasan. Ha-Na terlihat hampir mati saat dia bertarung melawan cengkeraman dari musuhnya. Dua pukulan telak, berakhir dengan Ha-Na akhirnya memanggil roh jahat dari dalam dan melemparkannya ke Yung. Setidaknya, itulah niatnya. Sebenarnya, Hyang-Hui pingsan dan terbangun di penjara tanpa ingatannya dan teman satu selnya yang psikotik.

 

Dengan anteknya turun, perhatian Counter sekarang beralih ke Shin yang berhasil lolos dalam pembantaian berikutnya. Dengan roh-roh di Yung, Penghitung kami mundur dan merumuskan rencana untuk menangkap Shin dan membebaskan roh orang tua Mun yang terperangkap di dalamnya.

 

Shin menyadari bahwa Mun semakin kuat dan mengutuk peruntungannya. Dia kembali ke rumah di mana Hyeok-U menonton dengan ngeri melalui kamera keamanan saat Ayahnya memukuli seorang pendukung di garasi dengan kunci pas. Saat dia berbalik, dia tersenyum gila ke kamera.

 

Mun menuju ke ruang pelatihan dan bersiap untuk melawan Mo-Tak sesuai jadwal. Sebaliknya, Ha-Na muncul dan menyuruhnya duduk. Di sana, dia menambalnya dan berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memungkinkan Mun melihat orang tuanya lagi sekali lagi. Saat mereka berbicara, Mo-Tak menyelinap masuk dan menggodanya, mendorong Ha-Na untuk pergi saat Mo-Tak bersiap untuk pelatihan.

 

Setelah spar pagi, Mun merasakan roh level 2 dan bergegas mengejar mereka. Hanya saja, dalam perjalanan dia bertemu dengan mantan Counter bernama Jeong-Gu. Dia rupanya di Singapura tapi sekarang dia kembali. Jang-Mul benar-benar memanggilnya ke sana, meskipun dia tidak sepenuhnya senang dia tiba. Dengan dalih melepaskan semangatnya di album Yung, Jang-Mul ingin dia membantu menyembuhkan Mae-Ok.

 

Saat Mun memanggil wilayah seperti sebelumnya, Jeong-Gu mengagumi keahliannya saat Penghitung melakukan yang terbaik untuk menyembuhkan Mae-Ok. Dengan darah menetes dari hidungnya, dia berhasil membantunya kembali ke level pertarungan yang layak. Namun sendirian, dia menyebutkan “kondisinya” dan betapa seriusnya itu. Dia memperingatkan bahwa dia tidak akan bisa bertahan di lapangan lebih lama lagi, tetapi untuk saat ini, ini dibiarkan samar dan tidak jelas.

 

Hyeok-U muncul di Noodle Bar dengan tampilan yang lebih buruk untuk dipakai. Sementara dia dibawa masuk dan dihibur oleh Mae-Ok, Penghitung lainnya pergi bersama Jeong-Mu untuk menemukan Shin. Namun dalam perjalanan, mereka menggodanya tentang “junior” (Mun) yang menyelamatkannya dari roh level 2.

 

Ternyata roh jahat itu sebenarnya telah bertukar tubuh dan sekarang berada di dalam Hyeok-U. Ini berarti Mae-ok dalam bahaya, terutama ketika Penghitung menemukan Walikota Shin dalam keadaan koma, bernapas pelan di kursinya.

 

Kembali di Noodle Bar, Hyeok-U berdiri dan mulai cekikikan saat kami memotong dan melihat Shin memutuskan untuk menggunakannya untuk membunuh yang lain dan berfungsi sebagai umpan. Dengan asap hitam yang menonjol seperti sulur, mereka memasuki tubuh Hyeok-U sementara Shin pingsan di kursinya.

 

Mae-Ok memutuskan untuk melawan tetapi meskipun dengan gagah berani menahannya, tidak sampai Mun muncul bahwa mereka berhasil menghentikannya. Mun berteriak pada Hyeok-U, meminta arwah itu pergi. Itu juga terjadi, meninggalkan Hyeok U dan kembali ke tubuh Shin. Mo-Tak dan Jeong-Gu ada di sana menunggu tapi meskipun keduanya bekerja sama, dengan cepat ditangani oleh roh jahat.

 

Sayangnya dalam pertarungan berikutnya, Jeong-Gu tertusuk pedang Walikota Shin. Mo-Tak berada di samping dirinya dengan kesedihan, setelah melihat teman lain terbunuh. Kali ini meskipun semangat Jeong-Gu dikonsumsi oleh Mun secara keseluruhan karena ternyata dia sebenarnya adalah pintu antara Yung dan dunia nyata. Ini berarti arwah Jeong-Gu telah tiba dengan selamat.

 

Malam itu, Mun membawa Hyeok-U kembali ke rumahnya dan membiarkan anak itu beristirahat. Saat dia tertidur, Mun membaca ingatannya dan melihat bukti masa lalu yang menyakitkan; hubungan Ayah/anak tanpa cinta dan banyak kesedihan.

 

Di pagi hari, Mn mengizinkan Hyeok-U untuk merasakan masakan rumahan bersama kakek-neneknya. Setelah itu, dia memanggil Kim Ung-Min yang dengan enggan setuju untuk membiarkan pengganggunya bersembunyi di vila liburannya sementara pertarungan terakhir tampak di cakrawala.

 

Setelah kejadian aneh dengan seorang sopir taksi, Mun kembali ke Bar Mie saat kelompok tersebut bersiap untuk pertarungan terakhir. Saat mereka melakukannya, mereka mengambil satu foto lagi dan pergi ke lokasi konstruksi, di mana Walikota Shin kebetulan sedang menunggu mereka. Ini saatnya. Pertarungan terakhir!

Anda baru saja membaca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 15, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 15 online, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 15 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 15