Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 4

sinopsis Lovers of the Red Sky (2021)

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 4. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Lovers of The Red Sky (2021).

Episode 4 Lovers of the Red Sky dimulai dengan Ha Ram berdiri di depan Cheon-Ki. Sekarang dia tahu namanya, Ha Ram mengenang saat-saat dari masa kecilnya sebelum dibantu kembali ke dalam untuk menunggu dokter muncul.

Pangeran Mahkota Yangmyung datang, bertekad untuk mencari tahu di mana Ha Ram. Untuk saat ini, Cheon-Ki memutuskan untuk berpura-pura bodoh. Faktanya, Cheon-Ki tidak percaya bahwa dia adalah seorang pangeran dan meminta pria itu pergi… sampai Ha Ram keluar dari rumah. Sekarang menyadari bahwa dia sebenarnya seorang pangeran – dan ngeri bahwa dia mengejek dan menertawakannya – dia merunduk untuk berlindung.

Itu mungkin juga karena Man-Soo dan regu pencari tiba dan menemukan Ha-Ram. Dengan persembunyian Cheon-Ki, kelompok tersebut memutuskan untuk pergi, menghentikan pencarian dan meninggalkan catatan untuknya. Tanpa sepengetahuan mereka, dukun Mi-Soo dan Pangeran Juhyang kebetulan menunggu di semak-semak, menyaksikan semua ini terungkap.

Ketika semua orang pergi, Cheon-Ki membaca catatan itu dan duduk sambil berpikir. Pada saat yang sama, Raja Seongjo juga berpikir, memikirkan kembali burung hantu sambil berbicara dengan Lee Yul. Dengan penyakitnya yang semakin parah, Soengjo memutuskan untuk turun tahta dan menyerahkannya kepada salah satu pangeran. Tapi siapa yang akan naik takhta?

Saat Cheon-Ki kembali ke rumah, klub pelukis dihebohkan dengan berita. Kontes melukis Maejukheon akan datang dan dengan Pangeran Yangmyung sebagai penyelenggara, Cheon-Ki segera bersemangat.

Meskipun Tuan Choi mencoba menyabotnya, Cheon-Ki bekerja keras untuk membuat lukisan yang menarik dan mengikuti kontes. Dia menjatuhkannya di istana, tapi akhirnya menabrak Ha Ram. Dia berjanji menyerahkan daftar calon pelukis. Saat itu, Pangeran Yangmyung muncul.

Seperti yang kita lihat sebelumnya, dia pasti naksir padanya bahkan jika pertemuan mereka cukup berduri di Rumah Pewarna. Nah, dia mengejar gadis itu melintasi istana.

Keduanya bergulat atas daftar pelukis, yang akhirnya berpuncak pada kertas yang terbelah menjadi dua. Meskipun Cheon-Ki putus asa, Ha Ram kebetulan mengawasi semua ini. Yangmyung memintanya untuk meminta maaf dan bahkan menyarankan agar dia menikah dengannya. Ha Ram jelas cemburu atas lamaran ini dan akhirnya cemburu, mengusir Cheon-Ki dari tempat kejadian.

Dengan kontes melukis yang akan dimulai, ayah Cheon Ki mencoba melukis tetapi berkat kutukan iblis, tidak dapat melakukannya. Cheon-Ki putus asa, membutuhkan obat untuk ayahnya. Hanya, dia menyadari bahwa jika dia selesai di tempat pertama maka dia mungkin mampu membelinya untuknya.

Di Simcheonggak, berita tentang turun tahta raja menyebar seperti api. Para menteri jelas semua skema, dengan Pangeran Juhyang menginginkan takhta untuk dirinya sendiri. Untuk melakukan itu, penasihatnya menyarankan agar dia membawa Lee Yul ke kapal dan mendapatkan restunya.

Sayangnya Tuan Choi mengetahui Cheon-Ki menambahkan namanya ke dalam daftar. Dia tidak senang dan melemparkan Cheon-Ki ke tempat yang disebut Kamar Kebenaran. Dengan Cheon-Ki dalam isolasi, dia akhirnya terengah-engah sepanjang malam. Namun, begitu saja seorang pria muncul menginginkan lukisannya, Munbae dan Saewa. Menyerahkannya, pria itu tampaknya menyerapnya ke dalam tubuhnya, meskipun ini masih merupakan bagian misterius dari show untuk saat ini.

Ketika Cheon-Ki muncul di kontes Melukis, semuanya tampak salah karena tidak ada yang mengizinkannya masuk. Syukurlah Ha Ram ada di sana untuk menyelamatkannya, menggendongnya dan membawanya.

Bersambung ke Sinopsis Lovers of The Red Sky Episode 5.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap