Yannie Kim, Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea

Yannie Kim, Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea – Sosok perempuan warga negara Indonesia, Yannie Kim, saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet (netizen). Apa pasal ? Bagaimana tidak ! Ketika masih ada terlalu banyak orang lain yang bermimpi ingin pergi ke Korea, Yannie Kim malah telah membuat gebrakan dengan bermain di sebuah drama Korea. Kami yakin, ia berhasil membuat iri para pecinta drama Korea. Yannie Kim tidak hanya liburan atau tinggal di sana, ia memperoleh kesempatan langka dengan bermain drama bersama artis idola di Korea Selatan.

Wanita bernama asli Mustafa Yani ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen karena muncul dalam drama teranyar KBS berjudul Yong Pal. Tidak tanggung-tanggung, pada drama ini, Yannie akan beradu akting dengan Joo Won dan Kim Tae Hee.

Yannie Kim, Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea

Yannie Kim, Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea

Lewat akun instagramnya @yannie_kim, ia meng-upload beberapa foto, saat berada di lokasi syuting drama Yong Pal tersebut. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya akan muncul di episode 9 dan 10. Yannie Kim memerankan tokoh pasien yang akan melahirkan dibantu oleh dokter Kim Tae Hyun yang diperankan oleh Joo Won. Demikian tulis Liputan6.com

Yannie Kim, Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea
Selain foto itu, Yannie juga mengunggah fotonya bersama aktris cantik Kim Tae Hee di tengah-tengah proses syuting.
“@ Seoul SBS Production Center. Waktu menunjukan pukul 4 lewat 25 menit menjelang pagi, Shoot bagian akhir. Photo bersama kimtaehee,” tulisnya.

Yannie Kim, Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea
Mengenai hal ini, ada banyak respon positif yang muncul dari netizen di Tanah Air. Banyak yang merasa bangga pada sosok wanita yang kini menetap di Busan, Korea Selatan itu. Yannie Kim tercatat sebagai warga negara Indonesia, dengan nama Mustafa Yani. Ia telah tinggal dan bekerja di Korea Selatan, sejak tahun 2000. Ia bekerja sebagai penerjemah sekaligus konsultan pekerja asing di sebuah perusahaan.

Perlu diketahui, drama Yong Pal, ternyata bukan drama pertama yang melibatkan dirinya. Ia pernah terlibat dalam drama Korea berjudul Gaori, di tahun 2009.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan