X-Men: Apocalypse, Tayang 27 Mei 2016

X-Men: Apocalypse, Tayang 27 Mei 2016 – Bagi para penggemar film superhero, tentu tidak akan melewatkan sekuel film jagoan-jagoan Marvel. Telah diberitakan sebelumnya bahwa X-Men akan merilis sekuel terbarunya di tahun 2016, tepatnya tanggal 27 Mei nanti. Film petualangan para mutan ini berjudul X-Men : Apocalypse. Bermacam versi jalan cerita X-Men: Apocalypse, sering sekali dibocorkan oleh rumah produksi 20th Century Fox serta sutradara Bryan Singer. Tetapi, kali ini bocoran tersebut datang dari siaran pers yang dirilis oleh sebuah produk permen cokelat yang bekerja sama dengan film tersebut. Siaran pers itu berisi sinopsis resmi film X-Men: Apocalypse berikut gambar lucu maskot permen cokelat yang berperan sebagai Magneto dan Strom.

Dalam keterangan pers itu tertulis, bahwa “Sejak awal mula peradaban, dia telah dipuja sebagai seorang dewa. Apocalypse, mutan pertama dan paling kuat dari dunia X-Men milik Marvel, mengumpulkan kekuatan-kekuatan dari mutan lainnya, menjadi abadi dan tak terkalahkan”.

X-Men Apocalypse Tayang 27 Mei 2016

“Terbangun setelah tertidur ribuan tahun, ia merasa kecewa dengan dunia. Ia lantas merekrut beberapa mutan kuat dalam satu tim, termasuk di antaranya adalah Magneto (Michael Fassbender), untuk menghancurkan kehidupan manusia dan membuat sebuah tatanan dunia baru yang akan ia pimpin. Dengan nasib bumi yang menggantung, Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Professor X (James McAvoy) harus memimpin sebuah tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total.”

Sekuel terbaru X-Men ini memang akan berpusat pada karakter Apocalypse. Dalam film ini, akan tampil juga Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok, Alexandra Shipp sebagai Storm, Sophie Turner sebagai Jean Grey, Ben Hardy sebagai Angel, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Olivia Munn sebagai Psylocke, dan Lana Condor sebagai Jubilee.

Tentu, para penggemar X-Men sudah tidak sabar untuk menonton film ini. Nantikan Mei 2016.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan