Vin Rana, Pemeran Nakula dalam serial Mahabharata

Saat ini, pemirsa televisi di Indonesia sedang gandrung dengan para pemain serial TV Mahabarata. Para artis ini banyak diidolakan oleh kaum hawa. Mulai dari Shaeer Sheikh, hingga pemain lainnya, termasuk Vin Rana. Ia memerankan tokoh Nakula dalam serial televisi Mahabharata. 
Penampilan Vin Rana memang menarik. Jadi, sangat wajar jika para wanita histeris bila berdekatan dengannya. Perawakannya tinggi dan atletis. Pada tanggal 29 September 2014 lalu, Vin Rana dan para artis pendukung Mahabharata telah berkunjung ke Indonesia untuk melakukan show.
Kalau Anda mengidolakan Nakula, berikut keseharian Vin Rana dalam kehidupan nyata seperti dilansir dari Filmy Folks. Inilah fakta tentang Vin Rana, pemeran Nakula dalam serial Mahabharata.
Vin Rana tidak bisa meninggalkan olahraga. Walaupun ia disibukkan dengan serial itu. Pantas kan kalau tubuhnya bagus dan atletis ? Menurutnya, rajin berolahraga membuat Vin Rana merasa sehat dan bugar setiap hari.
Tahukah Anda bahwa Vin Rana pernah menjadi teknisi ? Ya, saat berusia 16 tahun, Vin Rana sudah bekerja. Pekerjaannya jauh dari hingar bingar dunia hiburan. Saat itu, ia menjadi teknisi servis. Namun, pekerjaan ini tidak kemudian memupus mimpinya untuk menjadi seorang bintang. Ia terjun ke dunia hiburan dan keartisan mulai dari nol. Ia mengumpulkan uang gajinya, agar bisa masuk sekolah modelling. Usaha kerasnya itu akhirnya berhasil. Sekarang, Vin Rana bukan saja sukses jadi selebriti tapi juga di dunia bisnis.
Vin Rana, Pemeran Nakula dalam serial Mahabharata
img from Liputan6
Vin Rana dilahirkan di New Delhi, India. Vin Rana bukanlah nama asli dari aktor ganteng ini. Ia dilahirkan dengan nama Vinay Rana. Sampai saat ini, keluarga masih tetap memanggilnya Vinay. Namun, terhitung sejak 3 tahun lalu, ia mengubah naanya menjadi Vin Rana, karena ia mengidolakan aktor Hollywood, Vin Diesel. Ia berharap, keberuntungannya akan sama dengan Vin Diesel, demikian katanya, seperti diberitakan Liputan6.
Memerankan Nakula dalam serial Mahabarata, adalah debut pertama Vin Rana dalam dunia akting. Serial Mahabharata ini, telah membuat Vin Rana, jatuh cinta pada dunia akting. Karena tidak mau terjebak dalam karakter yang sama, Vin Rana memiliki keinginan untuk bermain film romantis seperti Ajab Prem Ki Kahani Gazab. Ia tertarik untuk memerankan karakter jahat atau antagonis.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan