Video Caisar Dihipnotis di YKS, Lecehkan Benyamin S

Video Caisar Dihipnotis di YKS, Lecehkan Benyamin S – Sepertinya, program hiburan yang satu ini memang penuh dengan kontroversi. Saya bukan penonton acara ini karena memang saya sendiri kurang menyukai acara komedi yang terlaly didramatisir, dan tidak ada isinya. Yuk Keep Smile (YKS) kembali menuai reaksi negatif dari publik saat ini. Ini tidak lain karena banyak masyarakat yang kecewa karena pada saat acara itu, komedian Caisar melecehkan almarhum Benyamin Sueb sama seperti anjing.
Pada salah satu segmen YKS tanggal 20 Juni 2014 lalu, Caisar dihipnotis oleh Ferdian Setiadi agar tidak takut dengan anjing. Saat itu, Caisar diberi sugesti agar dia membayangkan wajah Benyamin S, saat melihat anjing. Nah, setelah itu, Caisar tidak takut lagi dengan anjing dan berkali-kali memanggil hewan yang dituntunnya itu dengan sebutan Benyamin.

Video Caisar Dihipnotis di YKS, Lecehkan Benyamin S

“Sar, sekarang bayangin di depan elo ada Benyamin Sar. Ada ya? Nah, sekarang bayangin di depan elo ada anjing, dan sekarang Benyamin lagi.” kata Ferdian beberapa saat sesudah menghipnotis Caisar.
“Oke sekarang bayangin di depan elo ada anjing. Lucu ya, kayak Benyamin ya?” tanya dia lagi.
Video Caisar Dihipnotis di YKS, Lecehkan Benyamin S
Kemudian Caisar yang sudah terlelap mulai terlihat mengeluarkan senyumannya.
“Jadi sekarang, kalo elo lihat anjing rasanya lucu kayak gini ya. Bahkan mungkin elo ngerti bahasanya mereka, elo bisa komunikasi sama mereka,” ujar Ferdian sambil membangunkan Caisar.
Ketika Caisar bangun, saat itu juga Caisar lalu kegirangan melihat seekor anjing yang telah disiapkan di studio.
“Ahahahahaha, Benyamin! Woy coy! Kemane aje?” teriak Caisar sambil tertawa.
Wah … kalau saya yang dipanggil seperti itu, saya akan langsung lempar orang itu. Beberapa kalangan pun, kembali mulai bereaksi dengan tayangan itu. Banyak yang mencibir tayangan YKS tersebut. Para pengguna media sosial mulai mengecam dan ingin acara YKS dibubarkan saja dengan membuat hashtag atau tagar #BenyaminDiLecehkan.
Momen hipnotis Caisar dan Ferdian Setiadi tersebut bisa disaksikan pada video yang saya ambil dari Youtube di atas. Play saja !(sumber) 
  • YKS tayangan ga mendidik, kemaren melecehkan ulama2. tapi perasaan dr kemaren banyak yang protes ga ngaruh ya, yang ada bikin rating yks tambah naik,