Venus, Kucing Unik ber‘Muka Dua’

Venus, Kucing Unik ber‘Muka Dua’ – Satu lagi fenomena unik terjadi. Seekor kucing berjenis Chimera, memiliki wajah yang unik. Venus, demikian nama kucing ini, mencuri perhatian karena memiliki wajah setengah berwarna hitam setengah berwarna cokelat kekuningan.
Tidak hanya warna bulu kepala yang berlainan, Venus juga memiliki hetherochromia, yaitu sebuah kelainan mata. Ini membuat mata kanan dan kirinya memiliki warna yang berbeda. Tetapi kelainan ini semakin membuat penampilan kucing ini terlihat menarik, serasi dengan warna bulu wajahnya.
Venus, adalah seekor kucing yang tinggal di negara bagian Amerika Serikat, Carolina Utara. Pertama kali ditemukan oleh pemiliknya, saat teman dari pemilik Venus menemukan Venus sedang tersesat di sebuah kebun. Kemudian ia mengambil foto kucing tersebut, lalu ia mengunggah foto si kucing ke sosial media. Si pemilik Venus tertarik dengan kucing yang terlihat sangat unik ini, dan akhirnya Venus diadopsi oleh si pemilik. Hingga kini identitas dari pemilik Venus masih belum diketahui.
Venus, Kucing Unik ber‘Muka Dua’
img from yahoo.com
Pemilik Venus pun kemudian membuat sebuah akun Facebook dan Instagram untuk memamerkan foto-foto lucu dari si kucing. “Ia bertingkah seperti layaknya bayi besar. Dia juga tidak peduli dengan semua perabotan yang ada, pasti ia langsung mencakarnya,” ujar si pemilik di dalam akun Facebooknya.
Karena unikannya, perusahaan mainan GUND melirik Venus, dan membuatkan sebuah boneka yang sangat mirip dengan Venus. Lewat akun Facebook dan Instagramnya (venustwofacecat), Venus mendapatkan sorotan dari para pengguna sosial media, dan mulai terkenal. (yahoo.com)