Unik, Wanita dari Florida Ini Mengandung ‘Kelinci’

Seperti lazimnya kehamilan, maka wanita selalu ingin mengetahui perkembangan janin yang dikandung melalui ultrasound scan. Namun, sebuah pemeriksaan pada seorang wanita di Florida ini unik. Dari hasil pemeriksaan terlihat bahwa ia mengandung Kelinci.

Mengutip dari Daily Mail, Minggu (28/8/2016), bahwa calon ibu itu tidak hanya guyon ketika mengatakan ada ‘kelinci’ di dalam perutnya. Setelah hasil pemeriksaannya keluar, alih-alih melihat gambar bayi, terlihat sosok yang lebih menyerupai hewan lucu penyuka wortel tersebut. Gambar berbentuk kelinci kecil lengkap dengan telinga dan empat kaki itu menjadi viral setelah diunduh ke akun media sosial perempuan itu.

Unik, Wanita dari Florida Ini Mengandung 'Kelinci'

Unik, Wanita Mengandung Kelinci

Belum diketahui pasti, apakah gambar itu adalah hasil rekayasa atau asli. Tetapi, netizen setuju mengatakan bentuk janinnya terlihat seperti ‘kelinci’. Kami kira, Anda juga setuju.
Dalam akunnya, wanita hamil yang berasal dari Florida itu menuliskan, “Melakukan pemeriksaan ultrasound-ku yang pertama. Sepertinya aku akan memiliki seekor kelinci”.
Dan ini tanggapan dari netizen :
“Kamu sadar tidak, ekspresi yang mengungkapkan ‘biarlah terlihat seperti kelinci’ seharusnya tidak dipahami secara harfiah,” komentar seorang pengguna internet.
“Aku berpikir ini lucu. Aku cemas karena kehamilanku sebelumnya tidak berjalan dengan baik. Jadi saat aku melihat detak jantung jabang bayiku 163, aku merasa lega,” kata perempuan berusia 33 tahun tersebut dengan akun @NetteFraulein itu.
“Kemudian kami menyadari, gambar tersebut berbentuk kelinci dan tertawa,” tulis perempuan itu lagi.
Dia juga menuliskan bahwa pemeriksaan itu diambil saat embrio berusia 7 minggu. Diperkirakan perempuan tersebut akan melahirkan pada April mendatang.
Mari kita tunggu. Semoga ia tidak benar-benar melahirkan kelinci. 😀

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan