Unik : Tren Minum Darah di Cina

Unik : Tren Minum Darah di Cina – Sebuah tren aneh dan juga unik hadir di Cina. Pada kurun beberapa tahun terakhir ini, di Cina sedang terjadi tren meminum darah seperti vampir. Hal ini semakin bertambah setelah diluncurkannya musim ke-5 dari serial TV Amerika, ‘The Vampire Diaries’.
Dilansir dari Dreamersradio, di negara Cina, kita bisa menemukan banyak ramuan merah bernama ‘ramuan energi golongan darah’, yang bisa dipesan secara online, atau dinikmati di beberapa cafe dengan tema vampir.
Sebuah cafe di Liaoning, kini menjadi semakin terkenal karena menawarkan menu minuman ‘penghisap darah’. Para pelayan cafe ini berkostum seperti dokter dan suster. Minuman ini memang sengaja dikemas dalam kantung darah dengan berbagai pilihan golongan darah.
Unik : Tren Minum Darah di Cina
img from chinanews.com
Tersedia juga minuman lain, seperti air mineral, kopi, dan yang lain yang juga sengaja dikemas ke dalam kantung darah sebelum diberikan kepada pelanggan. ’Vampire Diaries’ kini sangat populer dan dengan semua ketertarikan terhadap vampir, kami merasa ini adalah hal yang harus kami lakukan,” ungkap sang manajer, Hsin Hsia. 
Bahan-bahan minuman dalam kantung darah tersebut meliputi ramuan yang terdiri dari sodium, potassium,  zat besi, protein, dan karbohidrat, dan lainnya yang dibutuhkan oleh vampir untuk bertahan hidup. Untuk para pembeli yang takut mencoba, maka kafe ini juga menyediakan minuman menyerupai darah dalam warna berbeda, seperti biru, kuning, atau orange. Anda tertarik untuk mencobanya ?

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan