Unik, Pria Ini Menganggap Semua orang adalah CIA

Unik, Pria Ini Menganggap Semua orang adalah CIA – Pernah menonton film PK ? Film yang menggambarkan seorang alien yang terpaksa harus hidup di bumi, dan berusaha merebut kembali cakram-nya yang dicuri manusia. Film ini dibintangi oleh Aamir Khan. Kita melihat bahwa sang alien yang kemudian dipanggil PK ini, begitu takjub dan heran dengan manusia. Beruntung, dia bisa membaca dan mempelajari manusia, hanya dengan menyentuhnya.

Nah, peristiwa yang mirip dengan kejadian PK itu dialami oleh Otis Johnson. Jauh sebelum teknologi masuk, yaitu 4 dekade yang lalu, Otis Johnson dipenjara. Ia didakwa atas percobaan pembunuhan. Saat itu, Johnson berusia 25 tahun. Ia harus menjalani masa tahanan selama 44 tahun. Saat ini, di usia 69 tahun, Otis Johnson telah bebas.

Dalam wawancara bersama Al Jazeera ia menyebutkan bahwa banyak hal yang telah berubah. Ia sangat terkejut melihat perilaku orang-orang yang lalu-lalang di kawasan Times Square, New York, AS. Mereka yang berjalan sungguh cepat, mengetik di layar smartphone tanpa melihat sekeliling, serta memasang headset di telinga. Johnson begitu terkagum-kagum karena orang-orang itu (dan barangkali kita) terlihat berbicara sendiri, sambil terus saja berjalan.”Ada sesuatu terpasang di telinga mereka,” demikian katanya heran.

Awalnya, Johnson mengira bahwa semua orang kini berprofesi sebagai CIA. Yah … bagaimana tidak ? Pada tahun 60-an sampai dengan 70-an, hanya agen intelijen yang terlihat sudah mengoperasikan headset. Tidak hanya itu, Johnson juga menganggap iklan TV pada layar billboard adalah sesuatu yang menakjubkan. Ia benar-benar merasa teralienasi dan tak kenal dunia luar.

Ia lalu mengatakan bahwa, pada mulanya, berat baginya untuk bisa menerima semua perubahan yang begitu signifikan. Tetapi, ia tentu saja mesti beradaptasi dengan dunia yang telah lama ia tinggalkan ini. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihat video wawancara Otis Johnson di atas.

  • BangRonny

    itu lah nasip para tawanan ya bro
    setelah bebas mereka tidak mengikuti perkembangan teknologi dan mau tidak mau mereka harus belajar dan berusaha untuk menyesuaikan diri.

  • Mungkin ia mengalami trama yang berkepanjangan ya Kang, hingga memiliki presepsi seperti menganggap semua orang dari Agen CIA seperti itu.

  • Film PK nya dishare dong Pak

  • Wah .. itu melanggar hak cipta dong mbak @fitriyahandriyani:disqus … 🙂