Unik : Pipa Beton Diubah menjadi Hotel

Unik : Pipa Beton Diubah menjadi Hotel – Menginap di hotel dengan fasilitas mewah dan kamar yang nyaman, tentu saja menjadi keinginan dari Anda yang suka bepergian jauh. Entah itu keluar kota ataupun keluar negeri. Biasanya juga Anda telah menyediakan anggaran untuk penginapan ini. Tetapi, kalau Anda memiliki keinginan untuk berlibur ke Jerman dan Austria, Anda bisa mencoba menginap di hotel unik yang dibangun dengan pipa beton. Bahkan Anda bisa mencobanya gratis !! 
Dilansir Daily Mail, sebuah pipa beton diubah menjadi hotel sederhana di Jerman dan Austria. Hotel ini dinamakan Pas Dark Hotel. Hotel pipa beton ini mampu menampung 2 orang. Di dalamnya disediakan tempat tidur yang nyaman, dan ada ruang yang tersisa untuk menempatkan barang bawaan. Anda bisa menginap gratis selama 3 hari. Untuk lebih dari 3 hari, Anda bisa membayar dengan barang.

Unik : Pipa Beton Diubah menjadi Hotel

Hotel pipa beton Pas Dark ini, dihiasi pula dengan lukisan yang merupakan hasil karya seniman asal Austria, Thomas Latzel Ochoa. Ada juga arus listrik, kalau Anda ingin mengisi baterai dari gadget atau kamera digital Anda. Hotel pipa beton ini tidak memiliki jendela. Tetapi disediakan lubang kecil yang berguna untuk jalan keluar masuk udara dan sinar matahari. Demikian dikutip dari Dreamersradio.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di hotel pipa beton ini, Anda harus reservasi terlebih dahulu. Seperti ditulis di atas, menginap 3 hari, pengunjung tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Tetapi kalau Anda ingin bermalam lebih dari 3 hari, pihak penyedia hotel mengijinkan pengunjung untuk membayar dengan barang. Hotel pipa beton ini terletak di taman publik. Ada 3 hotel di taman publik Ottensheim, Austria, dan 5 hotel di Bernepark, Jerman. Anda ingin mencoba ?