Unik : Orang ini Memakan Makanan Anjing setiap Hari

Unik : Orang ini Memakan Makanan Anjing setiap Hari – Semakin hari, semakin banyak saja orang-orang yang mulai dengan kebiasaan unik. Bahkan bisa dikatakan kebiasaan aneh. Seorang pemilik toko binatang (Pet Shop) di Washington. Memutuskan untuk hanya mengonsumsi makanan anjing dan kucing yang dijual di tokonya. Keputusan ‘besar’ ini ia buat pada tanggal 19 Juni 2014 lalu. Melalui aksinya ini, Dorothy Hunter, demikian namanya, ingin membuktikan apakah makanan anjing ini benar-benar sehat dan lezat. Ia ingin membandingkannya dengan makanan yang biasa dikonsumsi oleh manusia. 
Dari hasil ‘penelitian’nya ini ia mengatakan bahwa makanan anjing dan kucing memang benar-benar lezat. Ini yang dia katakan kepada harian Herald, yang saya kutip dari Tribunnews
“Anda akan kaget betapa lezatnya makanan anjing dan kucing bila diolah dengan benar,” katanya.
Karena kesaksian ini, Dorothy berencana untuk mengonsumsi menu tidak biasa itu sampai beberapa bulan ke depan. Makanan anjing dan kucing yang dimakannya, umumnya terbuat dari jagung, gandum, kedelai, gluten jagung, BHA, BHT, ethoxyquin, dan propylene glycol. Yang menjadi makanan favoritnya adalah kacang panjang yang dikeringkan.
Unik : Orang ini Memakan Makanan Anjing setiap Hari
img from tribunnews.com
Kalau dahulu ia biasa berbagi makanan dengan temannya, sekarang Dorothy berbagi dengan anjing peliharaannya. Ia pun memastikan makanan tersebut tidak mengandung fillers atau produk hewani. Namun demikian, ia tidak mengonsumsi makanan yang dibuat di Tiongkok atau bahan yang berasal dari Tiongkok.
Ada banyak orang yang menilai bahwa hal ini adalah aksi untuk mencari perhatian publik demi mendapatkan kepopularitasan. Tetapi Dorothy tidak mau ambil pusing.
“Saya sadar banyak orang yang menganggap saya gila, tapi saya harus menekankan pentingnya melihat fakta nutirisi makanan yang Anda makan, baik makanan biasa atau makanan binatang piaraan. Jika orang merasa mendapat pencerahan, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Anda mau mencoba ?