Unik : Nenek 62 Tahun Ini Masih Menyusui Anaknya

Unik : Nenek 62 Tahun Ini Masih Menyusui AnaknyaMarcia Chaves Gamboa adalah seorang nenek yang telah menginjak usia 62 tahun. Ia adalah orang Brasil. Nenek 62 tahun ini, masih bisa terus menyusui anaknya yang kini berusia 2 tahun. Yang lebih membuat takjub adalah, pada usia yang tidak lagi muda, air susu Marcia lancar menetes untuk sang bayi Marcita yang lahir Agustus 2012 lalu.
“Saya selalu takut tak bisa lagi memroduksi ASI. Tetapi fakta selalu ada dan cukup untuk si bayi sampai sekarang. ASI adalah yang pertama dia cari saat merasa lapar,” kata Marcia bercerita tentang putrinya, Marcita dalam situs Diario. 
Marcia memang menikah dengan suami keduanya,  Silvio Santos Gamboa yang berusia 63 tahun, 12 tahun lalu saat keduanya telah memasuki usia 50 tahun.
“Selama 14 tahun kami bersama (sejak pacaran) lalu menikah. Silvio tak punya anak dan selalu ingin punya anak,” kata Marcia dikutip surat kabar Folha de Sao Paulo, Minggu (3/8/2014).
Dilansir Tribunnews.com, Marcia sendiri telah menikah sebelumnya. Dari pernikahan terdahulu, dia telah memiliki dua anak dan lima cucu. Marcia dan suami keduanya kemudian memutuskan mengikuti program medis dengan melibatkan IVF, seorang pendonor sel telur.
Unik : Nenek 62 Tahun Ini Masih Menyusui Anaknya
img from tribunnews.com
Salah seorang anak Marcia yang berprofesi sebagai dokter bahkan ikut terkejut. “Mama bagaimana itu mungkin ?” tanya sang anak. Selama masa kehamilan 32 pekan, Marcia tetap beraktivitas sebagai peneliti. Namun dia rutin dalam memeriksa diri dan dalam pengawasan tim dokter dan ahli gizi. Sang anak lahir 20 Agustus 2012 dengan bobot 2,3 kg. 
Kalau Anda adalah seorang muslim, saya yakin Anda akan menjadi semakin beriman dan percaya. Kenapa ? Kita lihat saja kisah Nabi Ibrahim dan juga Nabi Zakaria. Dalam cerita dikisahkan bahwa Nabi Ibrahim dan Nabi Zakaria memiliki anak pada usia tua. Lebih-lebih kalau Anda membaca kisah Nabi Zakaria, yang sempat menyangsikan bahwa beliau akan memiliki anak, karena usianya dan isterinya sudah tua. Namun ternyata, tidak ada yang mustahil bagi Allah. Terbukti, Nabi Zakaria kemudian memiliki anak yang luar biasa, yaitu Yahya.[dari Tribun]

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan