Turntable DJ Technics Panasonic Kembali Hadir

Turntable DJ Technics Panasonic Kembali Hadir – Ajang IFA 104 akan digelar di Berlin, Jerman, mulai besok tanggal 4 September 2015. Pada Pameran Perangkat Teknologi ini, dikabarkan, salah satu vendor besar, Panasonic, akan berpartisipasi di dalamnya. Diberitakan, Panasonic bakal kembali menghadirkan turntable Technics pada ajang ini. Menurut mereka, ini adalah bagian dari penyegaran produk audio Panasonic. Walaupun belum ada release mengenai spesifikasi secara keseluruhannya, set turntable ini dikabarkan bakal dilengkapi dengan motor direct-drive baru. Tool ini diyakini dapat meningkatkan kualitas audio.

Turntable DJ Technics ini rencananya bakal diluncurkan pada tahun fiskal Panasonic mendatang. Kemungkinan antara bulan April 2016 dan Maret 2017. Demikian dikutip dari Metrotvnews.com. Itu memiliki arti bahwa Panasonic mempunyai cukup banyak waktu untuk mengembangkan perangkat ini. Disamping turntable, Panasonic akan menampilkan pula 3 perangkat lini Technics lain pada segmen home audio ini.

Turntable DJ Technics Panasonic Kembali Hadir
img from metrotvnews

EAH-T700 merupakan perangkat yang menjadi sorotan. Ini adalah headphone bertipe closed-back, dengan driver utama 50mm dan “super-tweeter” 14mm, untuk menghadirkan range suara luas.

Dalam segmen ini, Panasonic menampilkan pula seri Grand Class G30. Di dalamnya termasuk amplifier dengan referensi kelas dan server music dengan jaringan, serta Ottava Premium Class C500 HiFi system dab speaker C700 berwarna hitam. Untuk waktu peluncurannya masih harus menunggu informasi lebih lanjut terkait waktu peluncuran dan harga perangkat-perangkat ini.