Tips Rahasia Membuat Kaki Terlihat Lebih Jenjang

Tips Rahasia Membuat Kaki Terlihat Lebih Jenjang – Memiliki kaki yang jenjang, adalah dambaan bagi para wanita yang peduli dengan penampilan mereka. Oleh karenanya, banyak usaha yang dilakukan untuk mewujudkannya. Memang, ada juga banyak wanita yang mengeluh mengenai kaki mereka yang terlalu kurus. Namun lebih banyak lagi wanita lain yang selalu berusaha untuk membuat kaki mereka tampak lebih berbentuk. Lebih jenjang.

Nah, kali ini, kami akan bagikan tips rahasia membuat kaki terlihat jenjang. Membuatnya terlihat semampai, membuatnya terlihat lebih panjang.

Tips Rahasia Membuat Kaki Terlihat Lebih Jenjang

Tips Rahasia Membuat Kaki Terlihat Lebih Jenjang

Tutupi bagian tubuh yang buruk
Anda memiliki paha besar ? Tenang … Jangan panik ! Rebeca Tiago, seorang penata gaya mengatakan bahwa, untuk mengatasi ini, Anda harus mengenakan busana ujung sampai di bagian terkurus dari bagian tubuh Anda. “Dengan melakukan hal ini Anda mencoba untuk menutupi area tersebut dan mengalihkan perhatian. Anda akan melihat bahwa kaki Anda tampak lebih kurus.” kata Rebecca

Kaki yang lebih panjang
Pakai high heels ! Sepatu high heels akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan kaki terlihat lebih panjang. Kalau Anda mengenakan high heels dengan celana, garis jahitan yang panjang juga membantu Anda untuk menutupi kaki yang pendek.

Bagaimana mengenakan sepatu dengan tali pergelangan
Pernah memakainya ? Ya, sepatu dengan tali pergelangan dapat menghadirkan tampilan yang dramatis, jika Anda mengenakannya dengan tepat. “Ketika membeli sepatunya, carilah yang sesuai dengan bentuk kaki Anda. Jika talinya terlalu lebar sementara kaki Anda kurus, maka kaki Anda akan terlihat terlalu kurus. Juga, jika kaki Anda , jangan gunakan tali yang terlalu kecil, atau kaki Anda akan terlihat sangat ,” seperti yang disarankan Tiago.

Sepatu T-bar
Masih menurut Rebecca Tiago, sepatu T-bar juga bisa menolong Anda. Sepatu ini dapat membuat kaki Anda terlihat lebih panjang, membuat garis vertikal di punggung kaki Anda yang membuat kaki terlihat lebih ramping dan berbentuk. “Namun berhati-hatilah ! Karena T-bar adalah jenis sepatu yang belum tentu cocok dengan semua gaya busana.”

sepatu t-bar - Tips Rahasia Membuat Kaki Terlihat Lebih Jenjang
Jim Jordan Photography/Getty Images

Tips memilih celana
Untuk urusan celana, maka celana yang paling pas dengan kaki Anda adalah celana setinggi pinggang dengan garis jahitan sampai ke bawah. Penata gaya ternama, Annie Jo Galib mengatakan, bahwa ini membuat keseimbangan di tubuh Anda dan membuat kaki terlihat lebih panjang dan lebih kurus. Celana panjang lainnya yang bisa Anda kenakan adalah celana flare. Namun, jangan pernah kenakan celana cargo. Demikian Annie

Stoking gelap
Stoking gelap yang ketat merupakan sahabat baik wanita, karena sifat mereka yang melangsingkan, ditambah pilhan busana itu juga menutupi ketidaksempurnaan dan kekurangan Anda. Seperti biasa, hindari penggunaan bahan yang mengilap dan selalu pastikan bahwa ukurannya pas untuk bentuk tubuh Anda, ukuran yang terlalu kecil dapat membuat tubuh bagian atas Anda tampak lebih besar sementara ukuran yang terlalu besar membuat Anda tampak lebih besar dibandingkan ukuran tubuh Anda yang sebenarnya.

Hindari busana berpola
Lupakan semua tentang pola ! Menurut Annie Jo, “Jika Anda mencoba untuk mengurangi area yang besar maka busana berpola tidak akan bagus untuk dikenakan.” Jadi kenakanlah rok dan celana. Jangan sungkan untuk berkreasi dengan warna dan pola untuk busana bagian atas atau assesorisnya, hal ini akan mengalihkan perhatian dari bagian bawah tubuh Anda.

Beri sedikit warna di kulit kaki Anda
Ini bisa dilakukan. Sedikit warna dapat membantu meningkatkan penampilan kaki Anda, namun jangan khawatir, Anda tidak perlu mempertaruhkan kulit dan kesehatan Anda dengan berjemur di pantai atau sunbed (mencokelatkan kulit dengan alat khusus yang memancarkan sinar UV). Tidak ada salahnya menggunakan pencoklat kulit palsu yang digunakan dengan baik.“Baik sunbed ataupun losion yang memberikan sentuhan yang tampak berkilau bisa mengurangi kesan kaki yang ‘,” kata Galib.

Berolahraga
Ini penting. Olahraga membantu menjaga kesehatan dan mengencangkan area tubuh Anda yang bermasalah serta menguatkan otot. Terdapat variasi olahraga yang baik untuk kaki, seperti squat, yang bisa membantu membantuk kaki Anda.

Itulah Tips Rahasia Membuat Kaki Terlihat Lebih Jenjang. Semoga bermanfaat.