Ternyata Kartika Putri di Paris Ketika Teror Terjadi

Kita tahu bahwa ada serangan teror di kota Paris hari Jumat lalu. Ada banyak korban berjatuhan karena insiden itu. Diberitakan lebih dari 150 orang meninggal akibat serangan bom bunuh diri dan penembakan membabi buta yang terjadi di 6 titik berbeda.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah ada warga negara Indonesia (WNI) yang ikut menjadi korban dalam tragedi tersebut. Tetapi ternyata, ada selebriti Tanah Air yang sedang berada di sana saat kejadian. Dia adalah artis cantik Kartika Putri. Kartika telah hampir seminggu berada di Paris dalam rangka liburan. Bagaimana Kartika bisa selamat dari teror mengerikan itu ?

Ditulis Tabloid Bintang, Jumat malam itu Kartika sempat berniat menghabiskan waktu di pusat keramaian kota Paris. Tetapi niat itu dia urungkan karena capek.

“Malam Sabtu itu kan biasanya ramai karena weekend, nggak tahu kenapa aku capek. Paginya habis dari Disneyland soalnya. Jadi aku putusin untuk pulang ke hotel jam 7 malam,” tutur Kartika dalam tayangan “Go Spot” RCTI.

Ketika di hotel, Kartika mulai merasakan ada keganjilan. Yaitu saat ada banyak mobil ambulan dan mobil polisi berseliweran di depan penginapannya.

Ternyata Kartika Putri di Paris Ketika Teror Terjadi

Kartika berpikir bahwa itu patroli biasa. Tiba-tiba ia mendapatkan pesan bahwa ada insiden itu. Dengan perasaan was-was, Kartika terus mengikuti perkembangan berita melalui televisi. Ia khawatir juga karena tempat kejadian tidak jauh dari tempatnya berada. Kartika merasa bersyukur bisa selamat dari kejadian yang sedang jadi sorotan dunia tersebut. Dia berencana untuk pulang ke Indonesia pada Minggu petang.

3 Komentar

Tinggalkan Balasan