Spam Malware ‘Virus Ebola’ Beredar Melalui Email

Spam Malware ‘Virus Ebola’ Beredar Melalui Email – Kalau Anda selalu menggunakan PC untuk berbagai aktivitas online Anda, sebaiknya, mulai berhati-hati dengan email yang Anda terima. Khususnya, apabila email itu berisi informasi menyangkut virus Ebola. Saya yakin, Anda tahu virus mematikan ini. Kalau Anda menerima email yang berisi mengenai Ebola, sebaiknya berhati-hati, karena sekarang ini dikabarkan, Spam Malware ‘Virus Ebola’ beredar melalui email. Kabarnya, virus ini sudah menyerang banyak PC.
Menurut The Guardian dilansir dari Tekno Up, telah ada banyak pemakai personal computer (PC), yang memberikan keterangan bahwa mereka memperoleh email, yang mengaku dari organisasi Kesehatan Dunia WHO. Isi dari email itu menawarkan bantuan dan nasihat tentang kiat menanggulangi virus Ebola. Tetapi, mereka memberi saran agar jangan coba membuka email itu. Karena apabila dibuka, malware akan langsung menyebar ke komputer atau PC kita. 
Yang lebih berbahaya lagi, malware ini kabarnya memungkinkan para hacker mengakses data-data pribadi yang ada di komputer kita. Khususnya informasi yang berhubungan dengan transaksi keuangan.
Spam Malware 'Virus Ebola' Beredar Melalui Email
img from teknoup.com
Spiderlabs Trustwave mengatakan bahwa malware virus Ebola ini sangat merepotkan. Keberadaannya sulit atau tidak terdeteksi oleh software anti virus. Mereka menyarankan agar kita harus berhati-hati ketika menerima email dari pihak asing. 
Melihat cara yang dilakukan ini, memang mereka, para hacker ini sangat pintar. Mereka menggunakan sesuatu yang memang sedang sangat dicari dan dibutuhkan oleh orang. Jadi, sekali lagi, waspadalah dan berhati-hatilah.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan